PT Satya Mandiri Motors dan Veneno Club Surabaya Gelar Independence Day Ride 2019

Dia Saputra - Minggu, 18 Agustus 2019 | 20:28 WIB
kemerdekaan Indonesia ke-74, Veneno Club Surabaya.
tribunjatim.com
kemerdekaan Indonesia ke-74, Veneno Club Surabaya.

GridOto.com - Tidak mau ketingalan dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-74, Veneno Club Surabaya gandeng PT Satya Mandiri Motors untuk merayakan hari kemerdekaan.

Veneno Club Surabaya memang selalu membuat acara tahunan untuk memperingati hari kemerdekaan.

Ricardo Valentino selaku Marketing Communication (Marcom) Manager dari Veneno Club Surabaya mengatakan, tahun ini tema yang diambil adalah Independence Day Ride 2019, dimana berkolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors (Piaggio Vespa Surabaya).

(Baca Juga: Vespa Sprint S 2019 Simpel Elegan Berkat Warna Unik dan Part Berkelas)

"Manfaat yang diberikan dalam rangkaian acara ini adalah kumpul bersama dalam memperingati hari kemerdekaan," kata Ricardo, Sabtu (17/8/2019) dikutip dari Tribunjatim.com.

Ricardo mengatakan, selain kumpul bersama acara ini juga untuk touring yang dimulai dari kantor PT Satya Mandiri Motors Jalan Stasiun Kota 58-58A kemudian riding dengan rute yang telah ditentukan untuk melewati setiap jalur bangunan kuno yang berkaitan dengan perjuangan Bangsa Indonesia.

Serta finish di Veneno Club Surabaya berlokasi di sekitar hotel Golden Tulip Legacy Jalan Mayjen HR. Muhammad No.269, Pradahkalikendal, Kecamatan Dukuhpakis.

(Baca Juga: Bule Mabuk Bikin Onar di Bali, Biker Vespa Jumpalitan Kena Tendangan Kungfu, Suzuki Ignis Diajak Baku Hantam)

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X