Chevrolet 101 Festival Sapa Masyarakat Bandung, Umbar Promo Hingga Pembiayaan Menarik

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:15 WIB
Chevrolet 101 Festival hadir di Kota Bandung.
Istimewa
Chevrolet 101 Festival hadir di Kota Bandung.


GridOto.com - PT General Motors Indonesia (GMI) coba mendekatkan diri ke masyarakat dengan menggelar acara bertajuk Chevrolet 101 Festival.

Bandung pun dipilih sebagai salah satu kota besar, di mana Chevrolet 101 Festival diselenggarakan. Tepatnya di Trans Studio Mall Bandung (TSM), Jawa Barat.

"Bagi Chevrolet, konsumen merupakan pusat dari seluruh kegiatan kami dimanapun mereka berada, termasuk yang tinggal di daerah Bandung dan sekitarnya," ujar Yuniadi Haksono Hartono, selaku External Affairs and Communications Director of GMI.

"Oleh karena itu, Chevrolet Indonesia kali ini hadir di Trans Studio Mall Bandung untuk menyapa, sekaligus mendekatkan diri dengan para pecinta dan pelanggan Chevrolet melalui rangkaian program dan kegiatan yang menarik," imbuhnya dalam siaran resminya belum lama ini.

(Baca Juga: Chevrolet Corvette C8 Stingray Dibanderol Gak Sampai Rp 1 M, Supecar Kok Murah?)

Yuniadi menambahkan, melalui perhelatan ini masyarakat juga bisa memanfaatkan berbagai program menarik dan penawaran khusus dari Chevrolet.

"Selain itu, setiap pembelian kendaraan Chevrolet selama periode program, para pelanggan berhak mendapatkan kesempatan undian memenangkan Chevrolet Spark Premier Burning Hot yang akan diundi selama akhir periode," tutupnya.

Selama ajang itu berlangsung hingga Minggu (18/8/2019), Chevrolet menawarkan serangkaian program-program menarik bagi para pelanggan yang ingin membawa pulang mobil dari merek asal Amerika Serikat tersebut.

Seperti DP ringan mulai Rp 20 jutaan, cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan dan bunga 0 persen untuk 2 tahun.

(Baca Juga: Bocoran! 2020 Chevrolet Blazer Hadir Dengan Mesin Empat Silinder dan Turbo 2.0L)

Selain itu, Chevrolet juga memberikan program gratis biaya perawatan (service) sampai dengan 30 bulan atau setara 50.000 km untuk model Spark, Trax dan Colorado.

Sedangkan untuk Trailblazer sampai dengan 36 bulan, atau setara 60.000 km selama event berlangsung.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa