Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral Video Biker Yamaha 125Z Dipukuli Oknum Satpol PP Medan, Karena Asap Terlalu Ngebul?

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 15 Agustus 2019 | 20:39 WIB
Biker Yamaha 125Z dihadang Satpol PP Medan
Tribun Medan
Biker Yamaha 125Z dihadang Satpol PP Medan

GridOto.com - Yamaha 125Z saat ini jadi salah satu motor yang diincar pecinta mesin 2-tak karena populasinya yang terbilang langka.

Namanya motor dengan mesin 2-tak, wajar saja kalau knalpot Yamaha 125Z ngebul.

Memang banyak yang juga enggak suka dengan asap knalpot motor 2-tak, tapi seharusnya jangan sampai kejadian seperti biker Yamaha 125Z di Medan ini.

Belasan personel Satpol PP Medan mengerumuni seorang pengendara sepeda motor di Jalan Guru Patimpus Medan, Sumatera Utara.

Setelah melakukan pengeroyokan di tengah jalan, para anggota Satpol PP itu lalu mendorong pengendara untuk menepi di jalan raya.

nformasi yang beredar di sosial media, pengeroyokan terjadi karena asap yang keluar dari knalpot sepeda motor berlebihan.

Diwawancarai wartawan www.tribun-medan.com, Kamis (15/8/2019), Muhammad Sofyan masih menyelediki kasus pengeroyokan ini.

"Masih diselidiki," ucap Sofyan singkat.

Lantas apa sanksi yang akan diterima anggota jika terbukti melakukan pelanggaran disiplin, Sofyan tak menjelaskan rinci.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa