Demi Amal, MV Agusta F3 800 Livery Spesial UNICEF Dilelang dengan Harga Fantastis!

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 13 Agustus 2019 | 20:42 WIB
MV Agusta F3 800 UNICEF
Carscoops.com
MV Agusta F3 800 UNICEF

GridOto.com - MV Agusta F3 800 livery UNICEF ini memang spesial dan enggak ada duanya.

Sebab memang hanya dibuat satu unit oleh MV Agusta yang bekerjasama dengan UNICEF (United Nations Children's Fund), organisasi PBB yang memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan jangka panjang kepada anak-anak dan ibunya di negara-negara berkembang

Enggak tanggung-tanggung, MV Agusta F3 800 UNICEF ini laku di pelelangan amal di angka $ 112.000 yang setara Rp 1,6 miliar!

CEO MV Agusta, Timur Sardarov, mengaku terkejut dan bangga dengan adanya kolektor yang mau membeli motor tersebut dengan harga 6 kali lipat dari harga normalnya.

(Baca Juga: MV Agusta Akan Bikin Motor Bermesin 150 Cc Tahun 2021?)

"Saya sangat senang karena MV Agusta F3 800 untuk UNICEF Italia ini menemukan orang yang mau membelinya. Seluruh motor MV Agusta memang dikerjakan secara handmade. Tapi yang satu ini unik. Saya rasa seluruh pihak yang terlibat dalam produksi motor ini akan merasa bangga," ungkap Timur.

Sekadar tambahan informasi MV Agusta F3 800 UNICEF dibekali mesin yang bisa menyemburkan tenaga 150 dk dari mesin 3 silinder yang berkubikasi 798 cc.

Tidak disebutkan bagian apa saka yang berbeda dari MV Agusta F3 800 standar, namun perbedaan paling jelas tentu dari livery-nya yang bertema UNICEF.

Yang jelas, dana sebesar Rp 1,6 Miliar ini sama sekali enggak masuk ke MV Agusta tapi langsung ke UNICEF Italia untuk membantu anak-anak di negara-negara yang membutuhkan.

Begini nih contoh nyumbang enggak tanggung-tanggung. Logikanya dengan dana sebesar itu kan bisa dapat 6 unit MV Agusta F3 800 versi normal, Sob!

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X