Ban Mitsubishi Pajero Meletus di Ruas Tol Jombang-Mojokerto, Dua Penumpang Tewas

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 11 Agustus 2019 | 12:40 WIB
Kondisi Pajero sport ringsek setelah mengalami kecelakaan akibat ban meletus di KM 703+200 di Ruas tol Jombang - Surabaya, di Desa Jombok Kecamatan Kesamben, Jombang.
Surya.co.id/ Sutono
Kondisi Pajero sport ringsek setelah mengalami kecelakaan akibat ban meletus di KM 703+200 di Ruas tol Jombang - Surabaya, di Desa Jombok Kecamatan Kesamben, Jombang.

GridOto.com - Terjadi kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang - Mojokerto (Jomo), tepatnya di kilometer 703+200, sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (10/8/2019).

Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Dua orang meninggal itu, Raditya Vadika Wibiyanto (10) asal Desa Suratmajan Kecamatan Maospati, Magetan, dan Siti Hajati (57) warga Perumdian Asri 2 Kecamatan Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Insiden bermula saat SUV Mitsubhisi Pajero Spot nopol AE 1463 NW berpenumpang tujuh orang dengan satu sopir melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Jombang ke Surabaya.

Mobil dikemudikan Arditya Bima Yurista (25) warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

(Baca Juga: Pajero Sport Kembali ke Alam, di Jawa Dianggap Mewah, di Samarinda Dikatain Mobil Tambang)

Sesampainya di lokasi kejadian, ban belakang sisi kanan mobil tersebut tiba-tiba meletus, sehingga laju kendaraan tak terkendali.

Mobil kemudian oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan hingga masuk di jalur kanan (Surabaya - Jombang) lalu terguling.

Akibat kejadian itu dua penumpang tewas dan satu penumpang mengalami luka serius.

Sedangkan empat penumpang lainya mengalami luka ringan.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X