Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Motors Sapa Masyarakat Indramayu dengan Dealer Baru

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 9 Agustus 2019 | 18:05 WIB
Tampak depan dealer pertama Mitsubishi Motors di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.
Istimewa
Tampak depan dealer pertama Mitsubishi Motors di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan terbarunya di Indonesia, Kamis (8/8/2019).

Bekerjasama dengan PT Suryaputra Sarana, dealer terbaru merek dengan logo tiga berlian itu kini hadir untuk pertama kalinya di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Michimasa Kono, selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengungkapkan, bertambahnya jajaran produk Mitsubishi Motors di Indonesia, tentunya perlu didukung dengan layanan dealer yang dapat memfasilitasi segala kebutuhan konsumen.

(Baca Juga: Fasilitas Bodi & Cat ke-15 Mitsubishi Motors Kini Hadir di Pekanbaru)

"Kami terus berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memenuhi kebutuhannya untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual di seluruh Indonesia," papar Kono dalam siaran resmi Mitsubishi Motors.

"Dengan pembukaan dealer baru ini, kami harap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi baik dari performa produk juga layanan yang berkualitas," sambungnya.

Fasilitas Workshop PT Suryaputra Sarana – Indramayu
Istimewa
Fasilitas Workshop PT Suryaputra Sarana – Indramayu

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), Mitsubishi Suryaputra Sarana Indramayu memiliki layanan penjualan yang lengkap meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive dan memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 25 kendaraan per hari.

(Baca Juga: Perluas Jangkauan ke Daerah, DFSK Dirikan Dealer Baru di Kota Tasikmalaya)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa