Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Blak-blakan Anton Jimmi Suwandy: Alasan Toyota HiAce Premio Hanya Tersedia Transmisi Manual di Indonesia

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 5 Agustus 2019 | 21:05 WIB
Anton Jimmy Suwandy, selaku Marketing Director TAM saat memberikan presentasinya di acara peresmian Toyota Driving Experience.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Anton Jimmy Suwandy, selaku Marketing Director TAM saat memberikan presentasinya di acara peresmian Toyota Driving Experience.

GridOto.com - Belum lama ini PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan salah satu kendaraan niaga premiumnya, yakni HiAce Premio di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019.

Tampil dengan dimensi serta ekterior yang jauh berbeda, varian Premio ini dihadirikan tidak untuk menggantikan dari HiAce generasi sebelumnya.

Melainkan untuk opsi baru kepada konsumen, yang mana HiAce Premio ini diklaim memberikan keamanan dan kenyamanan yang lebih baik.

Karena telah dilengkapi fitur Dual SRS airbags, Vehicle Stability Control (VHC), Hill-Start Assist, rem ABS dan seatbelt tiga titik di setiap kursinya.

(Baca Juga: Blak-blakan Anton Jimmy Suwandy: Kami Sudah Tahu Tak Selamanya Pajak Nol Persen untuk LCGC Berlanjut)

Meski begitu, HiAce Premio yang dihadirkan untuk pasar Tanah Air ini hanya tersedia pilihan transmisi manual 6-percepatan, dengan menggandeng mesin 1GD-FTV 4-silinder yang berkapasitas 2.800 cc.

Padahal di negara lainnya, mobil yang masuk segmen Commercial Van berbadan bongsor ini tersedia pilihan transmisi otomatis 6-percepatan dan ada pilihan mesin bensin 7GR 3.500 cc.

Toyota HiAce Premio
Harun
Toyota HiAce Premio

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM pun membeberkan alasannya.

Menurunya hal itu menyesuaikan dengan karakter konsumennya, yang rata-rata menginkan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa