Meski Dihajar Benturan 240 Kg Pelek Rapido Tetap Kuat, Segini Harganya

Dia Saputra - Senin, 5 Agustus 2019 | 06:40 WIB
Untuk MX King punya lebar belakang sampai 1.85x17
Istimewa
Untuk MX King punya lebar belakang sampai 1.85x17

GridOto.com - Untuk memper 'kece' tampilan kendaraan, kita bisa memberikan sedikit sentuhan dengan mengganti beberapa part tertentu namun tetap harus mempertahankan tingkat keamanan jika digunakan untuk berkendara.

Salah satunya kita bisa mengganti pelek motor kita menggunakan pelek racing aftermarket Rapido asal Negeri Jiran yang didatangkan oleh PT. Sandy Globalindo.

PT. Sandy Globalindo ini merupakan pembuat part dan apparel SND Racing, salah satunya pelek Rapido yang tidak hanya sekedar gaya penunjang tampilan sepeda motor kalian sob.

(Baca Juga: Dibuat Khusus untuk Mitsubishi Xpander, Ini Fitur dan Harga Head Unit OEM Mirai MR-XP9)

Pelek ini punya bobot yang ringan dan diklaim cukup kuat serta stabil saat meredam benturan dari jalan bergelombang, bahkan dilakukan pengetesan yang ekstrim hingga terkena benturan sampai 240 kg.

Bobot paling ringan untuk sepasang pelek ini adalah 4,9 kg, sedangkan paling berat hanya 6,351 kg, cukup mengurangi bobot total dari motor balap.

Dengan spesifikasi dan keunggulan seperti, tentu pelek Rapido ini bisa juga digunakan untuk harian dan aman saat melahap kondisi jalan rusak dan bergelombang.

(Baca Juga: Update Harga Honda PCX Hybrid Baru, Agustus di Jakarta Harganya Segini)

Editor : Hendra
Sumber : otomotifnet.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X