Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rider Yamaha V-ixion Hampir Tergilas Saat Kecelakaan di Tangerang, Selamat Karena Masuk Kolong Kontainer

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 31 Juli 2019 | 19:38 WIB
Rider Yamaha V-Ixion hampir terlidas setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah truk Kontainer di kawasan Tangerang, Banten.
Dhensu/GridOto.com
Rider Yamaha V-Ixion hampir terlidas setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah truk Kontainer di kawasan Tangerang, Banten.

GridOto.com - Sebuah Yamaha V-ixion beserta ridernya harus masuk kesela-sela truk kontainer, setelah terjadi kontak dengan pengendara lainnya.

Dari pantauan GridOto.com saat berada di lokasi kejadian (TKP), Kecelakaan terjadi pagi hari tadi sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Gatot Subroto KM.8, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Kronologi kejadian bermula saat korban (48 tahun) ingin menyeberang jalan dari arah Kawasan Industri Telesonic menuju Jalan Gatot subroto, dengan mengendarai Yamaha V-ixion merah bernopol B 3492 NXT.

Anehnya, saat sedang menyeberang tiba-tiba sebuah truk kontainer datang menghantam korban hingga motor yang dikendarainya masuk ke bagian kolong truk.

(Baca Juga: Honda BeAT Ringsek Dihantam Bus di Tangerang, Korban Tutup Usia) 

"Pas kejadian saya kaget, si truk-nya nyelonong terus," ungkap korban yang tidak mau disebutkan namanya ini kepada GridOto.com, Rabu (31/7/2019).

Beruntung korban masih sempat menyelamatkan diri ketika terjatuh, karena posisi motor mengganjal laju truk kontainer.

Polisi mendatangi lokasi kejadian dan menghampiri truk kontainer yang hampir melindas pengadara Yamaha V-Ixion.
Dhensu/Gridoto.com
Polisi mendatangi lokasi kejadian dan menghampiri truk kontainer yang hampir melindas pengadara Yamaha V-Ixion.

Namun, truk kontainer yang mogok setelah kejadian tersebut mengunci akses jalur keluar masuk kawasan industri telesonic sehingga menyebabkan kemacetan yang cukup mengular.

(Baca Juga: 4 Kecelakaan Dalam 6 Bulan Terakhir, Kapolres Majalengka Ingin Pasang Beton di Tol Cipali)

Dugaan sementara, penyebab kontainer tersebut tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, dikarenakan mengalami rem blong.

Nah untuk sobat Gridoto.com tetap waspada dan hati-hati di jalan, jangan lupa untuk selalu cek kondisi kendaraan yang sobat bawa untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa