Gak Main-main! Segini Target Transaksi Astra Finance Selama GIIAS 2019

M. Adam Samudra - Sabtu, 20 Juli 2019 | 08:30 WIB
Ini dia jajaran direksi perusahaan pembiayaan TAF yang hadir di ajang GIIAS 2019.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Ini dia jajaran direksi perusahaan pembiayaan TAF yang hadir di ajang GIIAS 2019.

GridOto.com - Astra Financial targetkan pembiayaan sebesar Rp 1 triliun di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Astra Financial sendiri merupakan sponsor utama dari rangkaian GIIAS the Series tahun ini, yang terdiri dari tiga perusahaan pembiayaan yakni FIFGROUP, ACC, dan Toyota Astra Finansial Services (TAF).

"Jadi secara group Astra Financial, acara GIIAS ini dilaksanakan di beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya dan Medan," kata Agus Prayitno Wiryawan, selaku Presiden Direktur TAF di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (19/7/2019).

"Nah, dari tiga kota tersebut, target yang akan dicapai oleh Astra Financial itu adalah Rp 1 triliun transaksinya," sambung Agus.

(Baca Juga: Waduh! Kaesang Mampir ke Booth Toyota Astra Finance di GIIAS, Mau Ngapain?)

Bahkan Agus menilai, Astra Financial akan mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. 

Astra juga memberikan program bunga ringan dan biaya administrasi spesial kepada pengunjung GIIAS 2019.

Diantaranya bunga spesial mulai dari 0 persen dan berbagai program hadiah langsung, yang bisa dinikmati oleh konsumen selama pameran.

"Dari TAF menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0 persen dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK Kendaraan," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa