Toyota Astra Financial Services Hadirkan Program DP Nol Persen di GIIAS 2019

M. Adam Samudra - Jumat, 19 Juli 2019 | 17:55 WIB
Para jajaran direksi dari  Astra Finance di GIIAS 2019
Adam Samudra
Para jajaran direksi dari Astra Finance di GIIAS 2019

GridOto.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. 

Bersamaan dengan lima perusahaan Grup Astra lainnya dalam divisi Astra Financial yang berlangsung tanggal 18-28 Juli 2019, bertempat di ICE BSD Tangerang.

Agus Prayitno Wiryawan, selaku Presiden Direktur TAF mengatakan, pihaknya membawa berbagai program yang siap ditawarkan ke konsumen guna membantu kesuksesan acara ini.

"Sebagai perusahaan pembiayaan roda empat, TAF mendukung penuh proses penjualan mobil di dealer Toyota, Daihatsu dan Lexus," ujar Agus, Jumat (19/7/2019).

(Baca Juga: Cicilan Ringan Hingga Promo Khusus Guru, Toyota Astra Finance Umbar Promo Menarik Selama Pameran di Kemayoran)

"Dengan DigiTAF proses pengajuan pembiayaan di sisi Dealer menjadi lebih Mudah, Cepat, dan Transparan," sambungnya saat berada di ICE BSD, Tangerang.

Tidak hanya itu, Agus mengungkapkan bahwa TAF memiliki aplikasi terbaru yakni FLEX untuk para konsumennya.

Aplikasi ini didukung dengan teknologi terbaru, sehingga mempermudah pelayanan konsumen di mana pun berada.

Ada dua jenis aplikasi yang digunakan oleh konsumen, yaitu Toyota FLEX untuk konsumen Toyota dan Daihatsu FLEX untuk konsumen Daihatsu.

(Baca Juga: Toyota Astra Finance Turunkan Target Pembiayaan Unit, Kenapa?)

Ia juga menjelaskan bahwa Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan.

Sebagai sponsor utama, Astra Financial pada GIIAS Jakarta 2019 menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial.

"Dari TAF menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0 persen dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK Kendaraan," tutupnya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X