Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelar Event Di Semarang, Nasmoco Tebar Promo-promo Menarik. Ada Apa Aja?

Gayuh Satriyo Wibowo - Jumat, 19 Juli 2019 | 22:35 WIB
Toyota Alphard dipamerkan oleh Nasmoco di ajang Mandiri Auto and Home Fiesta.
Toyota Alphard dipamerkan oleh Nasmoco di ajang Mandiri Auto and Home Fiesta.

GridOto.com - Nasmoco berkolaborasi dengan Bank Mandiri dan BSBCity gelar acara yang diadakan di Kantor Bank Mandiri Jalan Pemuda, Semarang, Jawa Tengah.

Dengan adanya acara tersebut, Nasmoco memanfaatkannya guna menebar promo.

Kegiatan yang diberi nama Mandiri Auto and Home Fiesta itu bertujuan untuk menarik animo pelanggan yang berada di Semarang dan sekitarnya.

Hal ini, seperti yang disampaikan oleh Director Nasmoco Auto Gallery, Taufiq Rahyanto, pihaknya sedang fokus dengan produk Agya karena banyak diminati oleh kaum Milenial.

(Baca Juga: Rilis Nasmoco Apps, Nasmoco Group Siap Bagi Info Hingga Diskon)

Maka dari itu, Nasmoco memberikan program Agya Bahagia, yaitu setiap pembelian Agya ada subsidi uang muka dan paket bunga yang sangat murah.

Adapun membahas penjualan produk Agya di area Jateng dan DIY saat ini mengalami peningkatan yang cukup pesat. Dari penjualan rata-rata sekitar 230 unit per bulan, sekarang hampir mendekati 300 unit per bulan.

"Target di semester dua kami optimis penjualan Agya bisa mencapai 350-375 unit perbulan. Sedangkan target penjualan selama pameran baik Agya atau produk lainnya kami optimis karena banyak promo menarik yang kami tawarkan," ujar Taufiq Rahyanto, dilansir dari Tribunjateng.com, Jumat (19/7).

Selain itu, tidak hanya memberikan promo subsidi dan paket bunga murah, Nasmoco juga menawarkan layanan bagi pembeli produk Toyota.

(Baca Juga: Blak-blakan Sebastianus Harno Budi: Bisnis Paling Pertama Impor Toyota Tiara, Ternyata Ini Arti Nama Nasmoco)

Editor : Hendra
Sumber : Tribunjateng.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa