Rilis Nasmoco Apps, Nasmoco Group Siap Bagi Info Hingga Diskon

Gayuh Satriyo Wibowo - Sabtu, 15 Juni 2019 | 07:15 WIB
Customer Relations and Marketing Communication Department Head Nasmoco Group, Hari Setyawan
tribunjateng.com
Customer Relations and Marketing Communication Department Head Nasmoco Group, Hari Setyawan

GridOto.com - Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jateng dan DIY perkenalkan Nasmoco apps untuk mendukung pelanggan di era digital ini.

Hal tersebut dibeberkan kepada media pada Jumat (14/6) saat acara halal bihalal yang diselenggarakannya.

Dilansir dari Tribunjateng.com, pihak Nasmoco mengaku ingin memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan setia mereka.

Hal tersebut dengan memberikan akses kepada para pelanggan melalui Nasmoco Apps dan web Nasmoco Group.

(Baca Juga: Main Asal Saat Trabas Pakai Toyota Land Cruiser, Instagram Influencer Kena Denda)

Selain memperkenalkan aplikasi barunya, mereka juga memperbaharui tampilan dari web mereka agar lebih nyaman untuk diakses.

Customer Relations and Marketing Communication Department Head Nasmoco Group, Hari Setyawan, mengatakan refreshment Nasmoco Web dan Nasmoco Apps adalah salah satu bentuk komitmen Nasmoco di era digital dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

“Tampilan situs web www.nasmoco.co.id dan aplikasi Nasmoco Apps terbaru ini didesain untuk memberikan kemudahan pelayanan sesuai kebutuhan pelanggan. Melalui Nasmoco Web dan Nasmoco Apps, pelanggan bisa mengetahui info terupdate dari Nasmoco, seperti price list, simulasi kredit, booking service, lokasi cabang Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY, hotline Nasmoco Emergency Assistance (NEA), tips perawatan mobil hingga permintaan test drive unit Toyota terbaru,” terang Hari.

(Baca Juga: Musnahkan atau Keren? Ini Jadinya Kalau Toyota 86 Pakai Camber Ekstrem)

Tak berhenti disitu, Nasmoco juga mengaku siap untuk memberikan keuntungan yang berlebih bagi pelanggan yang mengakses Nasmoco  Web dan Nasmoco Apps untuk melakukan booking service, seperti keuntungan bebas antri saat servis kendaraannya hingga bermacam diskon, seperti diskon jasa 15%, diskon parts 7,5% dan voucher next service up to 20%.

“Sesuai semangat Lets’ Go Beyond Toyota, ke depan tentunya kami ingin memberikan pelayanan melebihi harapan pelanggan dengan selalu melakukan perbaikan mulai dari kemudahan sales maupun aftersales melalui 23 cabang Nasmoco, 14 Sales and Service Point (SSP) dan 2 Toyota Outlet Service Station (TOSS) di seluruh Jateng dan DIY,” pungkas Hari.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul, "Tampilan Baru Website dan Aplikasi Nasmoco, Bisa Dapat Diskon Hingga Order Test Drive Mobil Toyota."

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribunjateng.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X