Toyota Innova Seruduk Pantat Kontainer Sampai Rata! Dua Orang Meninggal

Gayuh Satriyo Wibowo - Jumat, 19 Juli 2019 | 20:25 WIB
Kecelakaan maut terjadi di Jalur Tol Trans Sumatera yang menyebabkan Toyota Innova nyungsep di kolong pantat kontainer hingga rata
Kecelakaan maut terjadi di Jalur Tol Trans Sumatera yang menyebabkan Toyota Innova nyungsep di kolong pantat kontainer hingga rata

GridOto.com - Sebuah kecelakaan maut yang melibatkan Toyota Innova dengan sebuah truk kontainer Hino terjadi di Lampung.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (18/7) dini hari di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Lebih tepatnya, kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan tol Bakaheuni-Terbanggi KM 102.

Dari foto yang dibagikan oleh akun Instagram @baturaja.update, terlihat Toyota Innova warna hitam tersebut hingga 'nyempil' di kolong pantat truk kontainer buatan Hino.

(Baca Juga: Truk Semen Tabrak Truk Kontainer Tiga Kali Sampai Masuk Sawah, Sopir Truk Semen Kabur, Ternyata Ini Penyebabnya)

Dilansir dari Tribunlampung.co.id, Kepala Cabang PT Hutama Karya selaku pengelola Tol Lampung ruas Bakauheni–Terbanggi Besar, Hanung Hanindito, membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

“Benar, ada terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan Toyota Innova BG 1286 FI dengan truk Hino BD 8904 KF di kilometer 102,” terang Hanung Hanindito, Kamis (18/7).

Kasatlantas Polres Lampung Selatan, Ajun Komisaris M Kasyfi Mahardika turut membeberkan data yag ia dapat dari kejadian tersebut.

Dari kejadian tersebut dua orang di dalam Toyota Innova meninggal dunia.

(Baca Juga: Hati-hati Lewat Sini, Gerombolan ABG Bercelurit Siap Begal Siapa Saja)

Editor : Hendra
Sumber : instagram.com,tribunlampung.co.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X