Regulasi F1 2021 Akan Mempengaruhi Masa Depan Sebastian Vettel di F1

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 19 Juli 2019 | 17:15 WIB
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel
twitter/@sebvettelnews
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel

GridOto.com - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengungkap regulasi baru F1 2021 akan mempengaruhi penentuan keberlanjutan karirnya di F1.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa bulan terakhir ini sampai Oktober nanti, F1 sedang menyelesaikan isi regulasi F1 2021.

Regulasi F1 2021 ini akan mengubah banyak sekali arah kompetisi F1 ke depannya.

Walaupun mengusung tujuan untuk membuat F1 lebih baik, tidak semua pihak menerima dengan lapang dada regulasi yang masih belum resmi dirilis ini.

(Baca Juga: Ini Daftar Penalti Point Pembalap F1, Siapa Paling Banyak Terima Penalti?)

Beberapa bulan lalu, banyak tim yang mengancam bisa keluar dari F1 jika regulasi ini tidak cocok dengan bayangan tim-tim tersebut.

Termasuk Sebastian Vettel, yang mengungkap dirinya bisa pensiun dari F1 karena regulasi ini.

"Kupikir aku masih butuh melihat mobilnya semenarik apa dan rancangannya semenarik apa, waktu semakin bergulir dan wajar jika banyak yang menanyakan tanggapan kami soal itu," kata Vettel dilansir GridOto.com dari Crash.net.

Menurut Vettel, wajar jika setiap orang punya pendapat sendiri apa benar regulasi ini akan mempengaruhi keberlangsungan karir di F1 masa depan nanti.

"Kuharap kami akan mendapati olahraga ini berada ke arah yang benar dan membebaskan kami untuk balapan dan membebaskan untuk menantang diri kami sendiri dan membuat kami berkembang," tegasnya.

Editor : Hendra
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X