Honda Accord Baru Tampil Sporti dan Pakai Mesin Turbo di GIIAS 2019, Harga Rp 600 Jutaan!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 18 Juli 2019 | 14:23 WIB
Honda All new Accord resmi Meluncur di GIIAS 2019, harga Rp 600 jutaan.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Honda All new Accord resmi Meluncur di GIIAS 2019, harga Rp 600 jutaan.

GridOto.com - Honda Prospect Motor (HPM) manfaatkan ajang GIIAS 2019 untuk melucurkan sedan premium terbarunya yakni All New Accord untuk pasar Indonesia.

Sedan premium terbaru Honda ini diimpor langsung dari Thailand, dengan tampilan yang jauh berbeda dari generasi sebelumnya.

Menjadi pesaing Toyota Camry, Accord terbaru ini coba menawarkan banyak fitur. Utamanya pada desain, fitur keselamatan dan bagian dapur pacunya yang kini dipadukan dengan teknologi turbo.

(Baca Juga: Honda Lempar Sinyal Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2019, Accord Generasi Baru?)

"Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris yang telah identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi sebuah teknologi dari generasi ke generasi," papar Takehiro Watanabe, selaku Presiden Direktur HPM, Kamis (18/7/2019).

"Sukses yang ditorehkan generasi sebelumnya menjadi acuan bagi Honda untuk merancang model terbaru ini, dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi, terutama sisi performa, keselamatan dan kenyamanan," imbuhnya saat disela-sela acara peluncuran All New Honda Accord di GIIAS 2019.

Perawakan Accord turbo terbaru itu hampir menyerupai saudaranya yakni Civic turbo yang terlihat lebih sporti, dengan headlight LED yang sipit dan melebar dan pelek 17 inci.

Tarikan dari lekukan garis pada fascia depan hingga ke bagian belakang membuatnya terlihat seperti sebuah coupe.

(Baca Juga: Tampang Udah Sangar, Tapi Kabin Honda Accord Ini Malah Dibikin Mewah)

Honda juga melekatkan dual-zone climate control, smart entry with push button start, TFT digital meter 7 inci dan multi-angle rearview camera pada bagian interiornya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa