Bukan Hanya Jualan Mobil Baru, Dealer Terlengkap dan Terbesar Mazda di Jakarta Selatan Ini Juga Menerima Jual Beli Mobil Bekas

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 17 Juli 2019 | 21:05 WIB
Dealer Mazda Simprug ini juga menyedian layanan trade-in atau Mazda sebut dengan 'Mazda Certified Pre-Owned'.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Dealer Mazda Simprug ini juga menyedian layanan trade-in atau Mazda sebut dengan 'Mazda Certified Pre-Owned'.

GridOto.com - Selain menawarkan konsep corporate identity Mazda terbaru, dealer Mazda Simprug yang baru saja diresmikan ini juga menawarkan layanan penjualan mobil bekas atau disebut sebagai 'Mazda Certified Pre-Owned'.

Roy Arman Arfandy, selaku Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menjelaskan, layanan jual beli mobkas ini baru pertama kali dihadirkan di Indonesia.

"Kami sekarang buka dulu di sini untuk menampung dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Karena market-nya itu memang paling besar, di atas 50 persen itu," ujar Roy kepada para awak media ketika ditemui di acara Grand Opening Mazda Simprug.

"Makanya kami buka di sini, kalau sudah jalan dengan baik, kami akan buka lagi dan pertimbangkan untuk di kota-kota besar lainnya," imbuhnya, Rabu (17/7/2019).

(Baca Juga: Investasikan Lebih dari Rp 50 Miliar, Mazda Pasang Target Tinggi untuk Dealer Paling Mewahnya di Jakarta Selatan)

Roy menambahkan, ada dua tujuan utama dari hadirnya layanan jual-beli mobil Mazda bekas ini.

Pihaknya ingin membantu konsumen dalam melakukan transaksi tukar tambah unit mobil Mazda-nya dengan model yang lebih baru.

Selain itu, untuk mereduksi paradigma yang berkembang di masyarakat saat ini bahwa Mazda harga jual kembalinya rendah.

"Apalagi kan tahun ini kami banyak nih launching mobil baru, orang kan ingin tukar," kata Roy lagi.

"Mungkin teman-teman juga sering dengar, 'ah, kalau beli mobil Mazda, nanti harga jualnya jatuh'. Nah, ini tujuan kami membantu mengangkat harga second-nya agar orang kemudian terpacu menukar mobil Mazda lamanya dengan Mazda baru," sambungnya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X