Butuh Waktu Satu Tahun untuk Mazda Bangun Dealer Mewah di Jakarta Selatan Ini

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 17 Juli 2019 | 18:04 WIB
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmikan dealer terbaru dan termodern mereka di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmikan dealer terbaru dan termodern mereka di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akhirnya secara resmi membuka dealer termewah Mazda di Indonesia yang berada di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Dengan nama Mazda Simprug, dealer ini hadir dengan konsep corporate identity (CI) terbaru Mazda Global, yang ingin tampil lebih mewah dan premium.

Roy Arman Arfandy, selaku Presiden Direktur EMI mengungkapkan, diresmikannya dealer ini menjadi bukti dari komitmen mereka terhadap perkembangan merek Mazda di Tanah Air.

Sejak keagenannya dipegang oleh Eurokars Group pada awal tahun 2017 lalu.

(Baca Juga: Berkujung Ke Dealer Baru Mazda di Kawasan Simprug, Mewah Abis!)

"Mazda Simprug ini merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standar layanan International sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang," papar Roy, Rabu (17/7/2019).

Roy menabahkan, proses pembangunan dealer ini memakan waktu selama satu tahun dan akan menggantikan peran dari dealer mereka yang terletak di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

“Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh dealer Mazda Simprug, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda," kata Roy lagi.

"Apalagi jika melihat lokasinya yang berada di wilayah Jakarta Selatan, di mana wilayah ini merupakan salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di Ibu Kota," tutupnya.

(Baca Juga: Wuih, Mazda CX-5 dan Mazda2 Jadi Model Paling Moncer EMI di Indonesia)

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X