Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Truk Terjun ke Sungai, Air Sungai Ini Tiba-tiba Berubah Jadi Merah

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 17 Juli 2019 | 12:18 WIB
Sungai Cibeureum di Kecamatan Cugenang Cianjur berubah jadi merah setelah truk bermuatan bubuk cabai terjun ke sungai, Rabu (17/7/2019).
Tribun Jabar
Sungai Cibeureum di Kecamatan Cugenang Cianjur berubah jadi merah setelah truk bermuatan bubuk cabai terjun ke sungai, Rabu (17/7/2019).

GridOto.com - Sebuah truk Colt Diesel bernomor polisi D 9094 NDO, terjun ke jurang yang di bawahnya ada sungai, air sungai pun berubah jadi berwarna merah.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cugenang Jembatan Cibeureum, Kampung Cibeureum RT 01/01, Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Jawa Barat, Rabu (17/7/2019) dini hari.

Truk diduga mengalami rem blong dan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pembatas jalan dan terjun ke jurang sedalam 20 meter.

Kapolsek Cugenang, Kompol Iwan Mustawan, mengatakan, dari hasil keterangan saksi mata pada saat kejadian sempat mendengar suara benturan yang sangat keras

Ternyata kendaran sudah berada di bawah jurang jembatan Cibeureum.

(Baca Juga: Honda PCX Cium Pohon dan Rider Nyemplung Ke Sungai, Kaget Lihat Honda Revo Putar Balik Hindari Tilang)

"Pengemudi selamat karena loncat, pengemudi dan penumpang langsung naik ke atas dan ditolong oleh pengendara yang lewat," ujar Iwan, dikutip dari TribunJabar.id.

Saksi lalu menghubungi Aiptu Sosa yang sedang piket dan langsung mengecek TKP tersebut.

Dua orang pengemudi serta penumpangnya sudah berada di atas dan langsung dibawa ke RSUD Cianjur menggunakan kendaraan Patroli.

Truk membawa bubuk cabai sebanyak 260 boks dari arah Cipanas menuju Cianjur.

Karena bubuk cabai yang berhamburan membuat Sungai Cibeureum jadi berwarna merah pekat.

"Truk itu membawa cabe bubuk dari Bogor yang akan dikirim ke Garut, menurut keterangan dokter Jaga RSUD Cianjur kedua korban hanya mengalami luka luka lecet pada bagian tubuh, tidak ada luka yang parah," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Air Sungai Cibeureum di Cianjur Berubah Jadi Merah, Truk Bermuatan Bubuk Cabai Terjun ke Sungai

Editor : Fendi
Sumber : Tribunjabar.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa