Kurang Hati-hati Menyalip, Honda GL Max Nyenggol Bodi Truk, Seorang Kakek Tewas Terlindas

Harun Rasyid - Senin, 15 Juli 2019 | 19:35 WIB
Foto ilustrasi
regional.kompas.com
Foto ilustrasi

GridOto.com - Seorang kakek berusia 70 tahun meninggal dunia setelah terlindas ban truk bernopol S 8783 JA di jembatan dekat Pasar Wisata Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur pada Senin (15/7/2019).

Diketahui kakek tersebut bernama Abdul Manap, insiden ini terjadi saat ia mengendarai Honda GL Max miliknya dengan nopol W 6012 PX.

Dilansir GridOto dari Tribunmadura.com, peristiwa bermula saat Abdul dengan Honda GL Max miliknya melaju di Jalan Raya Wates, Sidoarjo.

Ketika melintas di jembatan tersebut, Abdul berniat menyalip truk sementara Honda GL Max dan truk sama-sama berjalan dari arah timur.

(Baca Juga: Terciduk Trail Husqvarna Mogok di Bromo, Kuat Digendong Honda GL Pro Lawas)

Karena kurang hati-hati, motor kakek tersebut menyenggol bodi truk sebelah kiri.

Karena tersenggol bodi truk, Abdul jatuh ke aspal dan terlindas ban belakang truk yang hendak disalipnya.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, persitiwa ini mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Selain mengevakuasi korban beserta kendaraan yang terlibat kecelakaan, petugas kepolisian juga meminta keterangan saksi.

(Baca Juga: Mujiono Rela Bayar Miniatur Truk Volvo Seharga Honda GL Pro Bekas!)

"Petugas memintai keterangan beberapa saksi di lokasi, termasuk sopir truk dan warga yang mengetahui peristiwanya," jelas AKP Sugeng Sulistiyono.

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com, dengan judul Salip Kendaraan saat Lewat Jembatan Tol Pakai Honda GL Max, Tubuh Abdul Terjatuh dan Dilindas Truk

Editor : Hendra
Sumber : tribunmadura.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X