Pecah Sob, Sunmori 2 Stroke Lovers Diramaikan Ratusan Motor 2 Tak

Harry - Selasa, 16 Juli 2019 | 09:24 WIB
Persiapan sunmori 2 stroke lovers Yamaha Era Motor
Persiapan sunmori 2 stroke lovers Yamaha Era Motor

GridOto.com-Popularitas motor-motor 2-tak saat ini kembali naik, harga unit bekasnya kembali melambung dengan kondisi beragam, bahkan untuk varian tertentu harganya sampai enggak masuk akal.

Memanfaatkan momentum tersebut, Yamaha Era Motor (YEM) yang merupakan dealer resmi Yamaha mengadakan kegiatan sunmori khusus motor 2-tak lewat acara 2 Stroke Lovers Morning Coffe Ride pada Minggu (14/7/2019) lalu.

(Baca Juga: Ajak Track Day, Trik Yamaha Era Motor Lebih Dekat Dengan Konsumen)

Kegiatan yang digagas bersama komunitas Helmet Lovers Indonesia Official, dan menggandeng sejumlah komunitas pengguna motor 2-tak ini pecah sob. Ratusan motor 2-tak datang meramaikan lokasi acara.

"Pada dasarnya kita mau beli kenangan, saat ini motor-motor lama termasuk yang 2-tak booming lagi. Yamaha jugakan punya motor 2-tak," ujar Hans Gunawan, Koordinator YEM.

Peserta sunmori 2 stroke lovers Yamaha Era Motor
Peserta sunmori 2 stroke lovers Yamaha Era Motor

Pada kegiatan perdana ini, rute sunmori start dari Kalibata menuju dealer YEM di Pasar Minggu. Di sana para peserta sunmori mengikuti beragam acara, seperti games, kuis, doorprize dan servis gratis khusus Yamaha.

"Antusiasme mereka tinggi, saya juga sampai heran. Pengguna motor 2-tak ini seperti kangen kumpul-kumpul, makanya acara ini terbuka untuk semua merek selain Yamaha," sambungnya.

(Baca Juga: Yamaha MAXI Series Jadi Faktor Bergesernya Peminat Motor Sport di Kalimantan Barat)

Jadi enggak heran di lokasi acara nampak Kawasaki Ninja 150, Honda NSR150, Aprilia RS150, Suzuki Satria 120, Yamaha Alfa, Yamaha F1ZR dengan tampilan orisinil dan resik.

"Tujuan lain ujung-ujungnya kembali mengenalkan YEM, tentu komunitas ini butuh motor lain dan harapannya mereka memilih Yamaha dan beli sama kita," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa