Mantap! Dalam Waktu Satu Jam, Polisi Lumajang Sita 20 Motor Bodong

M. Adam Samudra - Senin, 15 Juli 2019 | 21:40 WIB
Kapolres Lumajang amankan motor bodong
Humas Polres Lumajang
Kapolres Lumajang amankan motor bodong

GridOto.com - Tim Cobra Polres Lumajang kembali lakukan Operasi motor bodong Door to Door di Desa Sumberwringin, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Sasaran operasi kali ini adalah kendaraan bodong.

Desa Sumberwringin merupakan zona merah dalam catatan Polres Lumajang, sehingga daerah ini sedikitnya sudah empat kali di sasar Tim Cobra.

Dalam operasi ini total ada 20 kendaraan diamankan yang terdiri dari 18 motor, satu kendaraan modifikasi roda tiga, dan satu truk.

Kegiatan diawali dengan Apel pagi yang dipindahkan dari Mapolres Lumajang ke lapangan lokasi Karapan sapi, Desa Duren, kecamatan Klakah.

(Baca Juga: Basmi Kejahatan Jalan, Kapolres Lumajang Latihan Tembak di Atas Motor Trail)

Jumlah personel yang hadir ada 163 orang dari jajaran Perwira, Bintara hingga PNS juga ikut serta.

Personel kemudian dibagi menjadi empat kelompok besar dengan sasaran empat dusun di Desa Sumberwringin, yakni Dusun Krajan I, Krajan II, Ranu Lading dan Blok Sumur.

“Hari ini apel saya pindahkan ke Desa Duren, yang berbatasan dengan Desa Sumberwringin," kata Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban, Senin (15/7/2019).

"Sebanyak 163 personel saya libatkan untuk membantu melakukan operasi motor bodong Door To Door. Desa ini saya tengarai sebagai wilayah merah, dimana banyak motor bodong yang diperjualbelikan dengan mudah," sambung dia.

Editor : Dida Argadea

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X