Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Muka Bus Primajasa Rontok Dihantam Sugeng Rahayu di Tasikmalaya, Ini Kronologi Kejadiannya

Ditta Aditya Pratama - Sabtu, 6 Juli 2019 | 09:09 WIB
Bus Primajasa rontok dihantam Sugeng Rahayu
Tribun Jabar
Bus Primajasa rontok dihantam Sugeng Rahayu

GridOto.com - Kecelakaan adu banteng antar bus kembali terjadi, kali ini melibatkan bus Primajasa dan Sugeng Rahayu di Tasikmalaya.

Bus Primajasa bernomor polisi B 7412 BW jurusan Lebak Bulus - Tasikmalaya bertabrakan dengan Bus Sugeng Rahayu (SR) bernomor polisi W 7256 UZ jurusan Surabaya - Bandung dekat pintu rel kereta api, tepatnya di Kampung Babakan Jawa, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jumat (5/7/2019).

Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Andriyanto menjelaskan kronologi atau detik-detik kejadian tabrakan adu banteng yang melibatkan Bus Primajasa dan Bus Sugeng Rahayu tersebut di Tasikmalaya.

Andriyanto mengatakan, tabrakan adu banteng antara Bus Primajasa dan Bus Sugeng Rahayu itu terjadi dekat pintu rel kereta api, tepatnya di Kampung Babakan Jawa, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jumat (5/7/2019) pagi.

Kejadian ini bermula saat Bus Primajasa diduga melaju dengan kecepatan tinggi mengarah ke Tasikmalaya.

Bus Primajasa itu dikemudikan oleh Edi Sadeli (51).

Saat dalam kecepatan tinggi itu, Bus Primajasa tersebut kehilangan kendali.

Bus Primajasa itu oleng ke arah kanan. Saat Bus Primajasa itu kehilangan kendali, Bus Sugeng Rahayu muncul dari arah berlawanan dan tabrakan adu banteng pun terjadi.

Kondisi kedua bus saat baru bertabrakan
Tribun Jabar
Kondisi kedua bus saat baru bertabrakan

"Bagian depan kanan kendaraan tersebut ( Bus Primajasa ) beRTabrakan dengan bagian depan kanan kendaraan Bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya - Bandung yang dikemudikan melaju dari arah sebaliknya," kata Andriyanto saat dihubungi TribunJabar.id melalui sambungan telepon.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa