Honda Hadirkan Satu Warna Baru Buat SH150i, Keren Enggak Nih?

Dida Argadea - Jumat, 5 Juli 2019 | 15:40 WIB
Warna baru Honda SH150i
AHM
Warna baru Honda SH150i

GridOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis warna baru untuk salah satu skutik 150 cc mereka, Honda SH150i.

Warna yang oleh Honda dinamai Mat Galaxy Black Metallic ini didominasi oleh warna hitam doff di sekujur bodi, termasuk area sokbreker depan, pelek dan behel belakang.

Selain itu, penyematan warna siluet merah pada garis jok serta emblem logo SH150i menjadikan lumayan mengeluarkan kesan galak dari skutik yang sebenarnya didesain elegan ini.

“Kami memberi penyegaran warna baru Honda SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen Honda yang ingin tampil semakin berkelas. Diperkaya berbagai fitur kenyamanan, model ini menawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan. Kami berharap warna baru ini dapat menjawab para pecinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan,“ ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, melalui siaran resminya.

(Baca Juga: Peminat SH150i Masih Ada, Honda Belum Nyerah Jualan)

Aksen merah di emblem dan jahitan pada jok
AHM
Aksen merah di emblem dan jahitan pada jok

Honda SH150i dengan warna baru Mat Galaxy Black Metallic ini melengkapi pilihan warna lainnya, yaitu Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red.

Fitur yang ada di Honda SH150i ini di antaranya ada Smart Key system yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam satu unit remote.

Pada saat pengendara mengaktifkan kenop ON, lampu iluminasi biru akan menyala dan memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan dan memutar kenop kunci.

(Baca Juga: Merah Menggoda, Honda SH150i Menawan Pakai Baju Merah dan Part Mewah)

Kenop ini juga berfungsi untuk membuka jok dan mengunci setang kemudi.

Selain itu Honda SH150i juga dilengkapi power outlet.

Skutik ini juga dilengkapi sokbreker belakang dual damper swing arm dengan lima langkah pre-load yang dapat disesuaikan, plus remnya juga sudah ABS.

Honda SH150i dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 41.900.000; di seluruh jaringan Wing Dealer Honda.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa