Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adira Kembali Gelar Festival Pesona Lokal, Sejumlah Brand Otomotif Siap Ambil Bagian

Naufal Shafly - Rabu, 3 Juli 2019 | 18:24 WIB
Jajaran manajemen Adira meresmikan gelaran Adira Festival Pesona Lokal 2019.
Naufal Shafly/GridOto.com
Jajaran manajemen Adira meresmikan gelaran Adira Festival Pesona Lokal 2019.

GridOto.com - Adira Finance kembali mengadakan event Festival Pesona Lokal, yang sebelumnya sukses diselenggarakan tahun lalu.

Kini, Adira Finance menggandeng Kementerian Pariwisata, dan salah satu televisi nasional untuk turut menjadi bagian dalam mempromosikan potensi budaya, pariwisata, dan kearifan lokal.

Mengusung tema 'Rasakan Sensasi Pesona Lokal', kegiatan ini akan diselenggarakan di 7 kota, yaitu Medan, Bali, Suarabaya, Bandung, Makassar, Yogyakarta, dan Jakarta, mulai dari Agustus hingga November 2019.

"Kami ingin mengajak seluruh masyarakat dan ekosistem Adira Finance yang terdiri dari konsumen, mitra bisnis, dan karyawan Adira Finance untuk berpartisipasi mendukung serta mempromosikan kearifan lokal," ucap Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli di Jakarta, Rabu (3/7/2019).

(Baca Juga: Adira Insurance Siapkan Layanan Emergency Road Assistance, Siaga 24 Jam Selama Libur Lebaran 2019)

"Melalui kegiatan Festival Pesona Lokal, diharapkan dapat membantu meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang memberikan dampak positif pada perekonomian daerah tersebut," tambahnya.

Hafid mengatakan, acara ini sejalan dengan corporate branding Adira Finance untuk Indonesia, dimana Adira Finance memiliki komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia melalui salah satu pilar CSR yaitu Sahabat Lokal yang berfokus pada pariwisata, budaya, edukasi, dan UMKM.

Berbagai kegiatan juga turut dihadirkan untuk meramaikan acara, mulai dari beragam perlombaan, festival kuliner, foodtruck, permainan lokal, hingga bazaar aneka produk lokal.

Selain itu, beberapa brand otomotif yang menjadi sponsor di kegiatan ini juga akan melakukan aktivitas penjualan di event ini.

(Baca Juga: Tak Khawatir, Begini Cara Adira Hadapi Nasabah Telat Bayar Cicilan Saat Lebaran)

Brand tersebut adalah PT Astra-Honda Motor, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Triangle Motorindo (Viar), dan PT Kawasaki Motor Indonesia.

Bukan hanya itu, Adira juga akan mendukung aksesibilitas kawasan daerah wisata yang aman dan selamat, melalui program Indonesia Road Safety Award (IRSA).

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa