Adira Siap Bangun Showroom Kendaraan Bekas Adira Expo di Palembang

Naufal Shafly - Rabu, 17 April 2019 | 07:55 WIB
Adira Expo menyediakan mobil dan motor bekas dengan segala tipe
Naufal/GridOto.com
Adira Expo menyediakan mobil dan motor bekas dengan segala tipe

GridOto.com - PT Adira Dinamika Multi Finance mengaku tengah merencanakan pembangunan Adira Expo di Palembang, Sumatera Selatan pada tahun ini.

Saat ini, Adira telah memiliki satu showroom Adira Expo yang berlokasi di Serpong, Tangerang.

"Tahun ini rencananya kami akan buka di Palembang. Kami masih pantau juga, kalau hasilnya bagus kami akan buka di beberapa tempat lain," ucap Ronald Donna, Head of National Used Car Marketing Adira.

Ronald menjelaskan, dipilihnya Palembang sebagai kota kedua berdirinya Adira Expo karena potensi pasarnya yang sangat tinggi.

(Baca Juga : Nggak Selalu Kredit, Beli Mobil dan Motor Bekas di Adira Expo Bisa Bayar Secara Cash)

Palembang memiliki jangkauan luas untuk konsumen yang berdomisili di daerah sekitarnya.

"Kenapa Palembang? Karena Palembang itu di Sumatera Selatan kota dengan market yang paling bagus. Palembang itu menampung kota-kota satelit seperti Lubuklinggau, Batu Raja, rata-rata mereka membeli mobil di Palembang," jelas Ronald.

Di Serpong, Adira Expo yang terdiri dari puluhan mobil dan motor bekas dari beberapa dealer ini berhasil menjual setidaknya 50 hingga 60 unit per-bulan.

Untuk segmentasinya, Ronald mengaku mobil jenis MPV masih menjadi primadona konsumen dengan kontribusi sekitar 60 persen dari total penjualan.

"Tapi di sini kamu juga menjual mobil-mobil dengan jenis lainnya. Karena kalau customer mobil bekas itu banyak yang untuk mobil ketiga bahkan keempatnya. Jadi kami berusaha variatif dalam urusan kelengkapan jenis mobil," tutup Ronald.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa