All New Ertiga Dominasi Penjualan Suzuki Selama 40 Hari Pameran di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 3 Juli 2019 | 16:35 WIB
All New Ertiga jadi jawara penjualan Suzuki selama pameran di Jakarta Fair Kemayoran 2019
Istimewa
All New Ertiga jadi jawara penjualan Suzuki selama pameran di Jakarta Fair Kemayoran 2019

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) umumkan pencapaian mereka selama 40 hari keikutsertaanya di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.

Makmur, selaku 4W Sales Director SIS mengungkapkan, pihaknya mendulang hasil yang cukup positif dengan mejual lebih dari seribu unit dan sukses melampau target yang mereka tetapkan.

"Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model," kata Makmur, Rabu (3/7/2019).

"Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 800 unit," imbuhnya dalam siaran resmi SIS.

(Baca Juga: Update Harga Skutik Honda, Yamaha dan Suzuki per Juli 2019. Beberapa Tipe Naik Harga) 

Makmur menambahkan, All New Ertiga tampil menjadi kebanggaan Suzuki dengan penjualan tertinggi sebanyak 462 unit atau berkontribusi sebesar 40,9 persen dari seluruh total penjualan.

Disusul oleh jagoan mereka di segmen kendaraan niaga ringan yakni New Carry Pikap, yang berkontribusi sebesar 36,6 persen dengan jumlah penjualan sebanyak 413 unit.

Lalu diposisi ketiga terbesar penjualan Suzuki ditempati oleh Baleno dengan angka penjualan sebanyak 120 unit.

Sementara untuk model kendaraan Suzuki lainnya yakni Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross dan APV juga turut berkontribusi, serta menjadi penguat keberhasilan penjualan Suzuki dengan total penjualan 132 unit.

(Baca Juga: New Carry Pikap dan Ertiga Jadi Jawara, Suzuki Tutup Mei 2019 dengan Penjualan 9.000 Unit Lebih) 

"Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki dalam mendampingi kegiatan sehari-hari," papar Makmur lagi.

"Capaian positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung," tutupnya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X