Pagi-pagi Ngebut Pakai Honda BeAT, Pria Umur 71 Tahun Tewas Tabrak Motor yang Lagi Parkir

Gayuh Satriyo Wibowo - Senin, 1 Juli 2019 | 19:45 WIB
Sebuah keeclakaan tunggal menewaskan korban yang mengendarai Honda BeAT di Jalan Gatot Subroto, Purwokerto pada Senin (1/7) pagi.
Sebuah keeclakaan tunggal menewaskan korban yang mengendarai Honda BeAT di Jalan Gatot Subroto, Purwokerto pada Senin (1/7) pagi.

GridOto.com - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Gatot Subroto, Purwokerto, Banyumas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (1/7) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban dari kejadian tersebut diketahui bernama Sunarto (71) warga Kelurahan Mersi, Kecamatan Purwokerto, Jawa Tengah yang mengendarai Honda BeAT dengan nopol R 2905CR.

Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara Honda BeAT dimana Ia menabrak sepeda motor yang tengah terpakir yang membuat pengendara BeAT meninggal dunia.

(Baca Juga: Toyota Kijang Terbakar Setelah Isi Bensin di SPBU Temanggung, Kerugian Hingga Rp 100 juta!)

Dilansir dari Tribunjateng.com, Aidin (67) selaku saksi menjelaskan kronologi kejadian tabrakan tunggal di depan SMAN 2 Purwokerto tersebut.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.15. Saat itu, suasana masih gelap dan belum banyak warga beraktivitas. Jam segitu sudah banyak motor parkir di sini karena untuk mengambil nomor antrean PPDB," ujarnya sebagai saksi mata kejadian.

Aidin kala itu tengah berada di sebuah bank yang berada di sebelah selatan SMAN 2 Purwokerto untuk mengambil uang pensiunan.

Sepeda motor Honda BeAT yang dikendarai korban dari arah timur ke barat melaju kencang.

(Baca Juga: Yamaha NMAX Raib Digondol Maling, Hanya Modal Korek Api Saja)

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribunjateng.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa