Motor Baru Vespa GTS Super 150 i-get ABS Resmi Diluncurkan, Banderolnya 58 Juta!

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 26 Juni 2019 | 15:03 WIB
Vespa GTS Super 150 i-get
GridOto/Pradana
Vespa GTS Super 150 i-get

 

GridOto.com - PT Piaggio Indonesia resmi mengeluarkan motor baru mereka, Vespa GTS Super 150 i-get ABS, hari Rabu siang ini (26/6).

Vespa GTS Super 150 merupakan produk terbaru keluarga big body family Vespa, yang dimulai dari Vespa PX hingga kini Vespa GTS.

Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan, dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden DIrektur PT Piaggio Indonesia di Jakarta (26/6).

Marco menjelaskan bahwa Vespa GTS Super 150 ini dilengkapi oleh mesin 150 cc i-get, sistem ABS, lampu LED di depan dan belakang, jok desain baru, dan ubahan desain lainnya.

(Baca Juga: Simulasi Kredit Vespa Primavera 150 ABS, Mulai Rp 1 Jutaan Per Bulan)

Ubahan tersebut meliputi pelek 12 inci berwarna hitam yang dikelilingi aksen brushed steel, motif honeycomb di kedua sisi shield, spion chrome desain baru, serta berbagai aksen chrome di fascia depan.

Penawaran terbaru dari line-up produk Vespa ini diberi harga sebesar Rp 58 juta.

Untuk pilihan warna, Marco menyebutkan bahwa Vespa GTS Super 150 ditawarkan dalam 4 warna: merah, hitam, putih, dan kuning.

Vespa GTS Super 150 akan diperkenalkan kepada publik pada 9 Juli mendatang.

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X