Brandstory

Konten ini Merupakan Kerjasama GridOto dengan Top 1

Ganti Oli Mobil Dengan Oli Full Sintetik Terbaik : TOP 1 HP Sport

Tim GridOto - Senin, 24 Juni 2019 | 13:00 WIB
Oli mobil terbaik full sintetik TOP 1 HP Sport
Oli mobil terbaik full sintetik TOP 1 HP Sport


GridOto.com - Selalu menggunakan oli mobil terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mobil Anda merupakan salah satu cara terbaik untuk merawat mesin kendaraan Anda.
Namun, menemukan oli mobil terbaik bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Tak jarang banyak pengendara mobil yang harus melakukan gonta-ganti merek oli mobil untuk menemukan oli mobil terbaik bagi kendaraannya.

Oli mobil dengan berbahan dasar sintetik memiliki material yang lebih baik dibanding oli biasa. Pasalnya, walaupun oli mobil full sintetik memang memiliki harga yang cukup mahal, namun oli jenis ini memiliki berbagai keunggulan.

Oli full sintetik memiliki masa pakai yang lebih lama, lebih tahan panas dan menjaga suhu mesin tetap stabil dan sekaligus membersihkan kerak-kerak di dalam mesin mobil Anda. Oli mobil sintetik telah diolah dan diseleksi dengan teknologi terbaik dan melewati tahapan yang panjang.

Oli sintetik juga bebas dari karbon reaktif yang bisa menghasilkan asam, oksigen, dan partikel lain yang tidak dibutuhkan oleh mesin sehingga akan mempengaruhi kinerja mesin mobil kesayangan. Oli dengan kandungan sintetik memiliki sistem pelumasan yang lebih merata, dan bisa bekerja secara maksimal di segala temperatur.

TOP1 HP Sport menggunakan bahan dasar (base-oil) 100% sintetik sebagai bahan dasarnya, sehingga sangat stabil dan lebih tahan pada temperatur tinggi. Hal inilah yang membuat TOP1 HP Sport menjadi salah satu pilihan oli mobil terbaik untuk Anda.

Oli mobil terbaik full sintetik TOP 1 HP Sport
Oli mobil terbaik full sintetik TOP 1 HP Sport

Selain itu oli TOP 1 HP Sport juga menunjang spesifikasi mobil keluaran terbaru dan mobil LCGC, karena TOP1 HP Sport telah melampaui standar pabrikan dan memenuhi standar tertinggi dari International Lubricant Standardization and Approval Commitee (ILSAC) GF-5. Hal inilah yang membuat pelumas TOP1 HP Sport mampu melindungi mesin hingga ke celah tersempit sekalipun dan mampu melindungi pada situasi jalanan tak menentu dan kemacetan.

TOP1 HP Sport juga hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 95 ribu - Rp 99 ribu per liter, dengan segala keunggulan yang dimiliki dan harga yang terjangkau, inilah yang membuat TOP1 HP Sport menjadi pilihan oli mobil terbaik.

Oli TOP1 HP Sport juga hadir dengan tingkat kekentalan yang beragam, mulai dari SAE 0W-20 dan 5W-30 yang cocok untuk mobil LCGC seperti Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla, dan Toyota Agya.

Selain itu oli encer TOP 1 HP Sport yang berbahan dasar Full Synthetic ini juga sangat cocok dan sesuai dengan rekomendasi buku manual mobil mobil keluaran terbaru seperi Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander hingga Honda HR-V. TOP1 HP Sport juga tersedia dengan tingkat kekentalan SAE 10W-40 dan 15W-40 yang bisa menjadi pilihan mobil harian yang lebih lama seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Berikut ini beberapa keunggulan oli TOP 1 HP Sport Series, oli full sintetik terbaik untuk mobil Anda :

1. XTRA-CLEAN ADDITIVES

Mesin bersih menyeluruh hingga celah terkecil! Karena memiliki aditif (zat tambahan) yang mampu mengikat kotoran dan menangkal kotoran kembali melekat

2. STOP-AND-GO FORMULATION
Tangguh melindungi dalam situasi tersulit sekalipun! Diciptakan untuk menghasilkan kinerja mesin maksimal dalam kondisi jalanan tak menentu dan kemacetan

3. 100% SYNTHETIC OIL

Masa pakai lebih lama dan lebih irit bahan bakar!! Terbuat dari 100% sintetik, memberikan performa maksimal pada mesin dengan masa pakai yang lebih tahan lama
Kunjungi tautan: http://www.top1.co.id/produk untuk melihat informasi dan teknologi yang terdapat di dalam produk-produk pelumas TOP 1.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa