Orang Mabok Bawa Honda City, Tabrakan Tiga Kali Dalam Semalam, Dua Orang Tewas

Harun Rasyid - Selasa, 11 Juni 2019 | 17:15 WIB
Ilustrasi Honda City setelah alami tabrakan.
makassar.tribunnews.com
Ilustrasi Honda City setelah alami tabrakan.

GridOto.com - Seorang pengendara Honda City yang mabuk dalam pengaruh minuman keras bernama Riyan Erwan, menabrak dua orang hingga tewas.

Insiden ini terjadi di Marabahan Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Senin (10/6/2019) malam.

Akibat mengemudi dalam kondisi mabuk ini lah, mobil Honda City yang dikemudikan Riyan mengalami tiga kali tabrakan di tiga lokasi berbeda dalam waktu hampir bersamaan.

Akibatnya dua orang meninggal, dua pengendara luka-luka, dan dua warung roboh.

Dilansir GridOto dari Tribunbatola.com, Kasatlantas Polres Batola, AKP Didik Suhartanto memastikan pengendara memang dalam keadaan mabuk minuman keras (miras).

"Saat ini tersangka Riyan diamankan di Polres Batola dan kami sudah melakukan olah TKP, Riyan juga mengaku kepada kami kalau sebelum menabrak dua orang ia sempat menenggak miras di warung miras Marabahan," kata AKP Didik Suhartanto.

(Baca Juga: Kecelakaan Maut Daihatsu Ayla dengan Truk Hino, Mobil Ringsek, 1 Mahasiswi Tewas)

Jalan Panglima Antasari, Marabahan, Barito Kuala pada pukul 22.00 WITA memang sepi, sementara Riyan begitu ugal-ugalan dengan Honda City miliknya dari arah Banjarmasin menuju Kota Marabahan.

Riyan yang diketahui bekerja sebagai PNS Penyuluh Perikanan, mengendarai kencang mobil dengan Nopol B 1753 NES miliknya sampai ia menabrak lari pengendara motor yakni Toto dan Hamsani yang meninggal di tempat. 

Riyan kembali memacu mobilnya yang lagi-lagi menabrak pengendara motor bernama Ibrahim dan Aliansyah di perempatan lampu merah, kedua korban saat ini kritis di RSUD Abdul Aziz, Marabahan.

Sontak pengendara lain pun ketakutan dan meneriaki Honda City maut tersebut, lalu Riyan begitu dekat pintu masuk lapangan 5 Desember mobilnya pun berhenti karena menabrak dua warung di Jalan Panglima Antasari.

(Baca Juga: Out Now! Video Komparasi Small Sedan Toyota Vios VS Honda City)

Rubuhnya warung milik nasi kuning milik Ahmad dan Suriyansyah mengakibatkan mereka rugi puluhan juta, sementara suara tabrakan mobil dengan warung ini menghebohkan warga yang terkejut dengan insiden ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunbatola.com dengan judul, Kasatlantas Batola: Pengemudi Mobil Ugal-ugalan Penabrak Dua Warga Hingga Tewas Dalam Pengaruh Miras

Editor : Fendi
Sumber : TribunBatola.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X