Yes! Filter Udara K&N Untuk Yamaha NMAX Minggu Ini Ready di Pasaran

Harun Rasyid - Selasa, 11 Juni 2019 | 16:16 WIB
Bentuk filter udara K&N untuk Yamaha NMAX
GridOto/Harun
Bentuk filter udara K&N untuk Yamaha NMAX

GridOto.com - PT Dinamik Indo Jaya selaku distributor produk filter udara kendaraan bermotor merk K&N di Indonesia, mengkonfirmasi kehadiran filter K&N untuk motor seri Yamaha NMAX.

Terkenal sebagai part yang segmennya menyusur kelas premium, K&N memang mengedepankan segi performance dan ketahanan produknya yang bisa dicuci untuk dipakai kembali.

Mulyadi Lo sebagai Direktur PT Dinamik Indo Jaya mengatakan, Yamaha NMAX yang saat ini cukup digandrungi membuat K&N tertarik untuk menjual untuk seri motor matik Maxi tersebut.

"Kami melihat juga tren pasar, NMAX kan cukup ramai yang pakai jadi kami mengeluarkan filter K&N untuknya," kata Mulyadi, Senin (10/6/2019).

(Baca Juga: Awas.. Filter Udara Motor Matic Lebih Rentan Bikin Tenaga Mesin Loyo)

Memang Yamaha tergolong sukses memasarkan matic sporty dengan 155cc ini, yang menurut data dari Yamaha di Indonesia NMAX di tahun lalu berhasil terjual sebanyak 199.862 unit.

Filter udara memang menjadi bagian penting terhadap performa kendaraan, sebab filter berfungsi menyaring debu dan kotoran agar tak masuk ke mesin.

Kemungkinan jika filter udara kotor atau tidak dirawat, mengakibatkan tenaga mesin menurun, bensin boros bahkan mesin bisa jebol.

Untuk itu Mulyadi menjelaskan walaupun K&N harganya tinggi, tapi dari segi ketahanan dan performa K&N punya kelebihan dan filter ini bisa dicuci hingga 5 tahun tidak perlu ganti filter.

(Baca Juga: Blak-Blakan Mulyadi Lo: Harga Filter Udara K&N Mahal, Padahal Bisa Pasang Sendiri...)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa