Yuk, Tonton Keseruan Video Turing Pakai Moto Guzzi V85TT di Thailand

Harry - Senin, 10 Juni 2019 | 15:19 WIB
Moto Guzzi V85TT akan segera masuk pasar Indonesia
Piaggio Group
Moto Guzzi V85TT akan segera masuk pasar Indonesia

GridOto.com-Akhir bulan Mei lalu, Piaggio Group Asia Pasifik mengundang GridOto.com sebagai salah satu media terpilih, untuk mencoba Moto Guzzi V85TT secara langsung loh.

Kegiatan ini merupakan regional test ride bagi jurnalis di kawasan Asia Pasifik, untuk mencoba motor yang dikenalkan tahun lalu di EICMA 2018.

Asyiknya, kesempatan mencoba motor ini berlangsung di Phuket, Thailand dengan menempuh jarak sekitar 200 km melewati jalur pegunungan dan pantai.

(Baca Juga: Kapan Moto Guzzi V85TT Mendarat di Indonesia? Ini Bocorannya)

Perjalanan lebih seru karena ada rute yang melintasi sebuah sungai kecil serta melewati jalan semi off road ditepi pantai loh.

Moto Guzzi V85TT sendiri merupakan sebuah motor yang disebut dengan classic enduro, karena menawarkan desain retro dengan ketangguhan sebuah motor adventure.

Moto Guzzi V85TT test ride Asia Pasific
Harry/Gridoto.com
Moto Guzzi V85TT test ride Asia Pasific

Desainnya ini termasuk berani karena out of the box, meninggalkan kesan motor adventure kekinian yang terlihat modern.

"Kami ingin mempertahakan ciri khas dari Moto Guzzi yakni pada desain dan mesinnya," ujar Gianluca Fiume, CEO Piaggio Group Asia Pasific.

Soal mesin, motor ini tetap mengandalkan konfigurasi V-Twin, 2 katup tiap silinder, injeksi dengan pendingin udara, dan berkapasitas 853 cc.

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X