Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Dunia Barusa Buka Layanan Siaga Toyota Untuk Para Pemudik di Aceh

Dia Saputra - Senin, 3 Juni 2019 | 18:34 WIB
Deretan mobil Toyota di showroom PT Dunia Barusa Banda Aceh.
Serambinews.com
Deretan mobil Toyota di showroom PT Dunia Barusa Banda Aceh.

GridOto.com - PT Dunia Barusa selaku main diler resmi Toyota di Aceh membuka layanan siaga selama libur lebaran tahun ini.

Khusus melayani kejadian yang sifatnya emergency selama libur Lebaran Idul fitri mulai 5-9 Juni 2019.

“Layanan siaga ini diberikan kepada customer yang kendaraannya bermasalah seperti mobil tidak bisa dihidupkan karena baterai soak atau mengalami kerusakan,” ujar Afriady Muhammad Deputy Operation Manager PT Dunia Barusa

Selain mobil yang tak bisa dihidupkan layanan siaga ini juga melayani customer yang menghadapi kendala dengan gangguan frekuensi sinyal dari remote smart and key, kunci mobil tertinggal di dalam kendaraan, habis tapak rem, lampu indikator ada yang menyala, ganti V-belt, dan ganti ban serap.

(Baca Juga: Ini dia 24 Titik Posko Mudik yang Disiapkan PLN UID Jateng - DIY)

“Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya ada customer yang nggak bisa ganti ban serep maka kita masukkan dalam kategori emergency,” katanya.

Ia tambahkan apabila ada kendala di jalan maka customer dapat menghubungi nomor kantor cabang terdekat untuk wilayah Banda Aceh (08116881000), Lhokseumawe (0811674 5000), dan Meulaboh (08116841000).

“Kita melayani customer dengan radius 36 kilometer dari kantor cabang jam operasional kita untuk layanan siaga ini mulai pukul 08.00-18.00 WIB,” sebut Afriady.

Selain itu khusus pelanggan pembelian dari PT Dunia Barusa yang dibuktikan dengan buku servis maka mendapatkan gratis biaya jasa khusus layanan emergency dan dapat diselesaikan langsung di tempat, tanpa harus dibawa ke kantor cabang.

(Baca Juga: Pemilik Hyundai Mudik? Jangan Khawatir, Ini Panduan 11 Bengkel Siaga dan Dua Posko Mudik!)

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Serambinews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa