Hino Siapkan 12 Posko Mudik dan Bengkel Siaga di Jawa dan Sumatera

Latifa Alfira Ulya - Jumat, 24 Mei 2019 | 15:09 WIB
Hino Siapa 12 Posko Mudik dan Bengkel Siaga
Hino Siapa 12 Posko Mudik dan Bengkel Siaga

GridOto.com - Menjelang musim mudik Lebaran, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) telah menyiapakan Posko Mudik dan Bengkel Siaga untuk Perusahaan Otobus (PO) di sejumlah rute arus mudik.

Melansir dari Tribunnews.com, Posko Mudik dan Bengkel Siaga Hino tersebut tersebar di 12 lokasi di Pulau Sumatera dan Jawa.

Di Pulau Sumatera beroperasi di Kota Medan, Palembang, Lampung, dan Merak.

Sementara di jalur utara Pulau Jawa tersebar di Cipali, Cirebon Batang, Waleri, sedangkan jalur selatan Jawa ada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Posko Mudik dan Bengkel Siaga Hino akan beroperasi pada 31 Mei hingga 9 Juni 2019.

Posko Mudik dan Bengkel Siaga Hino ini juga memiliki beberapa fasilitas yang lengkap, seperti konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan.

(Baca Juga: Kejar Potensi Pasar, Hino Kembangkan Jaringan Dealer di Pangkalan Bun)

Selain itu dilengkapi juga mobil servis untuk menjangkau area servis yang sulit atau terjadi kerusakan darurat di jalan.

Yang lebih menarik lagi, Hino juga menyiapkan Lebaran Service Campaign bagi customer seperti diskon pembelian suku cadang hingga 44 persen, bahkan gratis untuk konsultasi, pengecekan dan rekomendasi servis 8 item.

“Hino memiliki filosofi Total Support di mana salah satunya ialah customer first yaitu memberikan pelayanan terbaik di setiap momen penting customer kami," ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI di sela acara buka puasa bersama media di Wisma Indomobil, Jakarta, Kamis (23/5/2019).

"Posko Siaga Mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai kebutuhan konsumen agar bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, bersama Hino,” lanjutnya.

Hiroo menambahkan, selama bulan Mei hingga Juli mendatang, Hino juga memberikan beberapa paket servis dengan harga spesial berupa paket servis berkala untuk Hino Dutro dan Hino Ranger serta paket servis rem untuk seri truk Hino Ranger dan bus Hino.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Layani Pengusaha Bus, Hino Dirikan 12 Posko Mudik dan Bengkel Siaga di Jawa dan Sumatera," 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Tribunnews.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa