HFD 2019 : Audi A3 Sportback Libas Trek Jakarta-Bandung, Segini Konsumsi BBM-nya

Panji Nugraha - Sabtu, 1 Juni 2019 | 21:21 WIB
Pelepasan Holiday Fun Drive 2019
Ryan
Pelepasan Holiday Fun Drive 2019

GridOto.com - Holiday Fun Drive 2019 dilepas di hari Rabu (29/05) oleh tim Pertamina Fuel di SPBU Coco, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Setelah tiga hari menunggu karena masih disibukan oleh kerjaan di kantor, akhirnya kami sekeluarga bisa berlibur dengan tujuan pertama adalah kota Bandung.

Betul! Karena kami berangkat di tanggal 31 Mei malam, ternyata intensitas kendaraan di tol sudah mulai padat, mulai dari tol Dalam Kota hingga Cikarang dipadati mobil yang juga akan berlibur.

Bahkan, kepadatan masih terjadi hingga Karawang! Untungnya, saat masuk ke tol Purbaleunyi, kendaraan sudah mulai sepi, mungkin karena kebanyakan menuju arah Cikampek.

MID Audi A3 Sportback menampilkan konsumsi BBM Jakarta-Bandung sebanyak 11,4 km/liter
Panji Nugraha
MID Audi A3 Sportback menampilkan konsumsi BBM Jakarta-Bandung sebanyak 11,4 km/liter

Walaupun dalam kondisi macet, mobil ini enggak bosenin! Apalagi didukung dengan fitur hiburan yang ciamik, mulai dari TV LCD plus speaker 9 titik.

Bahkan, sesekali istri tercinta menyanyi lagu kesukaannya, mungkin berasa berada di ruang karaoke, hehe.

Dalam kondisi seperti ini, ternyata konsumsi bahan bakar Audi A3 Sportback ini mampu mencatat 11,4 km/liter dengan kecepatan rata 28 km/jam.

Kali ini, Audi A3 Sportback diisi Pertamax Turbo dengan oktan RON 98, yang merupakan salah satu formula bahan bakar terbaik bikinan Pertamina.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa