Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Konsumen Pertama yang Punya Honda CB650R Berkonsep Neo Sport Cafe

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 1 Juni 2019 | 14:24 WIB
Konsumen pertama yang punya Honda CB650R
Konsumen pertama yang punya Honda CB650R

GridOto.com - 'Sumringah', kiranya itulah gambaran ekspresi konsumen Wahana Honda BigBike.

Sebuah moge CB650R miliknya dikirim tim Wahana Honda Big Wing langsung ke garasi rumahnya dibilangan Jakarta timur, Jumat (31/5/2019).

Bagaimana tidak bahagia, ia menjadi konsumen pertama yang dapatkan motor berkonsep Neo Sport Cafe ini.

Pemilik ramah bernama Indra Buana ini juga senang dapat berkendara saat jalanan Ibu Kota Jakarta sedang sepi akibat libur lebaran 2019.

(Baca Juga: Moge Honda CB500X Ternyata Ada Kloningannya, Mesinnya Cuma 300 Cc!)

Apalagi Honda CB650R ini langsung dapatkan sentuhan custom di bagian knalpotnya hingga mengeluarkan suara 'merdu' yang mengajak untuk dapat dijajal segera.

"Spesial, bapak Indra bukan hanya kali ini membeli produk Honda Big Bike di Wahana, makanya jadi kehormatan untuk kirimkan unit ini di masa libur lebaran," jelas Barry selaku Honda BigBike Consultant Wahana.

Dijelaskan lebih lanjut, selain naked Honda BigBike ini, Indra sebelumnya juga memiliki Honda CB500X, CB650F, dan CBR250RR.

Indra mengaku  'jatuh cinta' dengan line up produk Honda Big Bike, selain miliki performa yang mantab, layanan Wahana Honda Big Wing juga miliki nilai plus bagi pria dengan tiga orang anak ini.

(Baca Juga: Lengkap Detail Honda CB650R Neo Sport Cafe, Bagian Ini Jadi Daya Tarik Utamanya)

"Selain Honda, saya sudah lebih dulu memiliki beberapa tipe moge dari brand lain. Namun sejauh ini Honda menjadi pilihan yang paling baik karena memang saat dikendarai sangat menyenangkan dengan model, performa dan tentunya layanan Wahana yang terbaik, " tutur Indra.

'Menyenangkan' juga menjadi salah satu hal penting bagi Honda dalam membuat beragam line up produk untuk dikendarai oleh konsumen.

"Hobi beliau dengan motor cc besar sangat antusias, hampir di beragam turing yang Wahana gelar untuk konsumen Honda Big Bike rutin diikutinya," sambung Barry yang beberapa kali ikut mendampingi konsumen spesial ini turing di berbagai rute di Indonesia.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa