Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Alasan Juara Bulu Tangkis Asian Games Kevin Sanjaya Pakai Ban Bridgestone

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 1 Juni 2019 | 13:35 WIB
Kevin Sanjaya menggunaka Ban Bridgestone untuk mobilnya
Kevin Sanjaya menggunaka Ban Bridgestone untuk mobilnya

GridOto.com - Juara bulu tangkis Asian Games kelas ganda putra, Kevin Sanjaya, menjadi salah salah satu atlet Tim Bridgestone Indonesia, dan ini alasannya pakai ban Bridgestone.

Kevin memastikan penggunaan ban produk PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) untuk mobil yang dimilikinya.

Hal ini disampaikan saat atlet bulu tangkis ganda putra nomor satu di dunia ini melakukan pemasangan ban Bridgestone Potenza S001 pada mobil miliknya, di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) Cibubur (29/5/2019).

“Ban Bridgestone sudah lama menjadi pilihan pada mobil yang saya gunakan. Saya memilih ban Bridgestone Potenza S001 karena saya yakin akan kualitas produknya,” ujar Kevin Sanjaya, peraih medali emas bulu tangkis Asian Games di kelas ganda putra.

(Baca Juga: Lebih Dekat ke Masyarakat, Bridgestone Indonesia Kampanye Keselamatan Ban)

Menurutnya, ban merupakan salah satu penentu jaminan keselamatan saat berkendara.

“Sebagai ban berperforma tinggi, Bridgestone Potenza memberikan kemampuan pengendalian dan kontrol yang lebih baik tanpa mengorbankan kenyamanan,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, keempat ban mobil milik Kevin diganti di outlet BOSS Cibubur yang merupakan outlet dengan New Concept Service ketiga di Indonesia.

BOSS merupakan outlet premium Bridgestone yang menawarkan “effortless shopping experience” untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen ban Bridgestone di Indonesia.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa