Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Libur Lebaran 2019

Selain Program Menarik, Mazda Gelar Acara Silaturahmi dengan Komunitas

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 1 Juni 2019 | 08:55 WIB
Mazda CX-3 memiliki value terbaik di komparasi ini
Rianto Prasetyo
Mazda CX-3 memiliki value terbaik di komparasi ini

GridOto.com - Selama libur lebaran 2019, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program Mazda Lebaran Campaign 2019 dan juga gelar acara silaturahmi dengan komunitas.

Mazda Lebaran Campaign 2019 berlangsung dari bulan Mei sampai Juni 2019.

Program ini guna memastikan mobil konsumen Mazda dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan libur Lebaran 2019.

Mazda memberikan program-program menarik dalam rangka bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini, juga didukung dengan acara CSR dan buka puasa bersama komunitas.

Semangat Ramadan juga terwujud dalam kegiatan CSR PT EMI melalui penyerahan transmisi Mazda ke BBPLK (Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja) di Bandung.

(Baca Juga: HFD 2019 : Segini Konsumsi BBM Mazda CX-5 Dalam Kota Menggunakan Pertamax Turbo)

Itu ditujukan untuk mendukung perkembangan ilmu pengetahuan dan kemampuan para peserta didik khususnya dalam pemahaman teknologi kendaraan Mazda.

Penyerahan transmisi dilakukan oleh Customer Relations Manager, Alexander William Arief dan Tundjung Pangajom selaku Head of Technical Service Operation.

Penyerahan transmisi ke BBPLK
Penyerahan transmisi ke BBPLK


Program ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang telah terjalin sejak tahun 2018.

PT EMI mengirimkan tenaga ahlinya untuk memberi pelatihan secara berkala dan akan dilakukan secara terus-menerus, guna perwujudan visi dan misi PT EMI untuk senantiasa berkontribusi terhadap masyarakat maupun komunitas sekitar.

(Baca Juga: Si Kakak dan Adik Leluasa Memandang Langit Bersama Dari Kabin Mazda CX-5)

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama komunitas yang bertempat di flagship dealer Mazda terbaru yaitu Mazda Simprug.

"Kegiatan yang telah rutin diadakan setiap tahun ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang erat antara PT EMI, dealer, serta komunitas Mazda sebagai pemilik dan pencinta Mazda," ujar Alexander William Arief (27/5/2019).

Selama acara ini, komunitas mendapatkan berbagai informasi mengenai dealer terbaru Mazda Simprug.

Ditambah juga dengan produk unggulan Mazda, dan tidak lupa juga kesempatan untuk memberikan donasi guna membantu meringankan beban sesama.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa