Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru Mazda MX-5 Miata Edisi Spesial Akan Dijual di Indonesia Akhir Tahun, Calon Mobil Baru Langka Nih!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 22 Mei 2019 | 13:15 WIB
Mazda MX-5 Miata 30th Anniversary Edition
insidemazda.mazdausa.com
Mazda MX-5 Miata 30th Anniversary Edition

GridOto.com - Selain Mazda3 yang akan diluncurkan pada 2019 ini, PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) kabarnya juga siap membawa salah satu roadster edisi spesialnya di Tanah Air, yakni MX-5 30th Anniversary Edition.

Beda dari versi standar, MX-5 Miata edisi spesial ini sengaja dihadirkan untuk merayakan tiga puluh tahun usia roadster merek Jepang itu, sejak pertama kali meluncur pada 1989.

Roy Arman Arfandy, selaku Presiden Direktur EMI mengungkapkan, MX-5 Miata edisi spesial itu rencananya akan dipasarkan di Indonesia akhir tahun ini.

Namanya edisi spesial, tentu stok Mazda MX-5 Miata 30th Anniversary Edition yang ditawarkan pastinya terbatas dan bisa jadi kolektor item.

(Baca Juga: Bocor Halus! Mazda Bakal Luncurin Beberapa Mobil Baru di GIIAS 2019, Salah Satunya All New Mazda3)

"Saya rasa sih harusnya dua itu gampang terjualnya lah, mungkin potensinya banyak orang yang mau cuma sayangnya unit hanya dua," papar Roy saat berada di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Roy menambahkan, karena jumlahnya yang terbatas maka pihaknya harus menyiapkan beragam strategi guna mencari konsumen yang pas buat calon roadster yang langka ini.

"Kami belum tahu lah kapan persisnya datang, kalau sudah pasti kami akan pikirkan strategi penjualannya mau seperti apa," kata Roy lagi.

"Mungkin akan ada penawaran khusus dengan undangan misal small gathering untuk beberapa konsumen yang terpilih, ini baru rencana ya," imbuhnya.

(Baca Juga: Ditanya Soal Bangun Pabrik di Indonesia, Mazda Masih Pelajari Pasar dan Konsumen)

Selain itu, Roy coba memberikan perkiraan harga roadster yang merupakan pesaing Honda Civic Type R dan Toyota Supra ini.

"Pokoknya masih di bawah Rp 1 miliar lah, kira-kira," tutup Roy.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa