Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pencuri Mobil Dapat Hidayah, Suzuki Ertiga Dikembalikan ke Pemiliknya Plus Surat Ini

Dia Saputra - Selasa, 28 Mei 2019 | 18:31 WIB
Mobil Ertiga yang dikembalikan pencuri kepada pemiliknya di Mojo, Cluwak, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Senin (27/5/2019) pagi.
Tribun Jateng
Mobil Ertiga yang dikembalikan pencuri kepada pemiliknya di Mojo, Cluwak, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Senin (27/5/2019) pagi.

GridOto.com - Berkah bulan Ramadhan seorang pencuri mobil di daerah Mojojati Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati Jawa Tengah mengembalikan mobil curianya kepada Sri Hartatik sang Pemilik.

Mobil Suzuki Ertiga miliknya yang digondol maling pada 1 Mei 2019 lalu diam-diam dikembalikan si pencuri dan di sertai surat permohonan maaf.

“Tadi pagi mobilnya ditemukan keponakan saya di persil (Kebun karet yang merupakan tempat kandang ayam),” ujar Hartatik.

Keponakan Sri Hartatik menemukan mobilnya ketika hendak memberi makan ayam miliknya yang berada di dekat kebun karet.

(Baca Juga: Teledor! Datsun Go+ Beserta Anak Kecil Dibawa Kabur Komplotan Pencuri)

“Didalamnya terdapat kunci mobil dan STNK atas nama saya,” ungkap Hartatik.

Walaupun sangat keheranan Hartatik tak henti-hentinya mengucapkan puji syukur karena dia merasa senang mobil miliknya telah kembali lagi.

Kondisi mobil Suzuki Ertiga miliknya memang tak seperti sedia kala yang kini sudah banyak aksesoris mobilnya yang hilang dan nomor polisi mobil tersebut sudah diganti dengan nomor polisi Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa