Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Bupati Sumba Timur Inreyen Mobil Ambulans Bantuan dari PT PLN

Dia Saputra - Senin, 27 Mei 2019 | 21:14 WIB
PLN Peduli
Pos Kupang
PLN Peduli

GridOto.com - Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora ireyen mobil ambulance bantuan dari PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara (Nusra).

Pemberian ambulance ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan Corporate Social Responsibility (CSR) PT PLN (Persero) kepada masyarakat.

Acara penyerahan Ambulance dilaksanakan di ruang  Bupati Sumba Timur Selasa (21/05/2019) yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST., MT, Sekretaris daerah Domu Warandoy, Yuyun Mimbar Saputra General Manager PT PLN Unit induk pembangunan nusa tenggara dan beberapa pejabat lainya.

Yuyun Mimbar Saputra Sebelum menyerahkan Mobil Ambulance mengatakan pemberian mobil ambulance ini merupakan bagian dari CSR PT PLN.

(Baca Juga: Heboh Kasus Penyalahgunaan Ambulans Berisi Batu, Ini Kronologinya!)

Saputra berharap bantuan mobil ambulance tersebut bisa mempermudah transportasi masyarakat menuju rumah sakit.

Sebelumnya 2 unit Ambulance PLN peduli sudah diberikan juga kepada pemerintah daerah Lombok Utara dan daerah Manggarai Barat.

“Pemberian 1 unit Ambulance merupakan salah satu bentuk apresiasi PT PLN Unit Pembangunan Nusa Tenggara kepada pemerintah Sumba Timur yang sudah mendukung pembangunan PLTMG 10 Megawat,” pungkas Saputra.

Bupati Sumba Timur Gidion juga berharap bantuan mobil Ambulance yang pertama dan terakhir diberikan oleh PT PLN dan kedepannya bisa memberi bantuan lagi.

(Baca Juga: Ini Kisah Mobil Ambulance Hantu Bandung yang Laku Rp40 Juta)

Selesai penyerahan mobil Bupati Gidion memeriksa mobil bahkan Gidion kuga sempat menyetir dan memberi tepuk tangan ungkapan kegembiraan berkali-kali bersama para undangan yang hadir.

Ini Videonya dari Pos Kupang.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : poskupang

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa