Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Land Rover Club Promosikan Wisata Banda Aceh Bersama Wali Kota

Dia Saputra - Jumat, 24 Mei 2019 | 21:48 WIB
land-rover-club-aceh-2019
Serambinews.com
land-rover-club-aceh-2019

GridOto.com - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak pencinta otomotif Land Rover Clup Aceh (LRCA) untuk mempromosikan wisata Banda Aceh.

“Angota LRCA lebih mengetahui keindahan alam dan destinasi yang ada di Banda Aceh lewat petualangan yang sering dilakukan,” ujar Aminullah Usman.

Sehinga keindahan alam yang berada di Banda Aceh dapat dipromosikan dan disampaikan ke teman-teman dari daerah lain bahkan mancanegara.

“Di era digital akan memudahkan teman-teman Land Rover Clup Aceh untuk mempromosikan melalui akun sosial media yang dimilikinya,” lanjutnya.

Teman-teman LRCA akan lebih mudah untuk bertualang di alam yang masih terjaga ekosistemnya mengunakan mobil-mobil yang mereka gunakan.

(Baca Juga: Mayat Ditemukan Dalam Mobil Land Rover Defender Bikin Geger Warga Surabaya)

Land Rover Defender yang mereka gunakan memang sudah dirancang untuk membelah hutan dan jalanan yang berbatu serta medan yang ekstrem.

Selain menikmati wisata alam Banda Aceh, teman-teman LRCA secara tidak langsung akan mengangkat ekonomi masyarakat sekitar jika wisata alamnya sampai diketahui komunitas off-road lainya.

“Ketika sektor wisata berkembang, angka penganguran akan menurun,” tambah Aminullah.

“Anggota LRCA siap mendukung program Pemko dalam menggenjot sektor wisata di Banda Aceh,” tambah Herry Oebit, ketua LRCA

Program tersebut merupakan program pemerintah yang pantas didukung karena akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat kota.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Wali Kota Ajak Land Rover Club Promosikan Wisata Banda Aceh

Editor : Fendi
Sumber : serambinews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa