Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berniat Menitipkan Motor Karena Mogok, Saat akan Diambil Kembali Sudah Raib

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 24 Mei 2019 | 20:39 WIB
Subagiyo (30) mendatangi pengaduan Polresta Palembang melaporkan motornya yang hilang, dititipkan saat mogok, Jumat (24/5/2019).
Andi Wijaya
Subagiyo (30) mendatangi pengaduan Polresta Palembang melaporkan motornya yang hilang, dititipkan saat mogok, Jumat (24/5/2019).

GridOto.com - Subagiyo (30) warga Jalan Paka Rohim, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang kehilangan motor Honda Vario dengan nopol 2560 ZH.

Kejadian tersebut dialami korban pada Selasa (21/5/2019) sekitar pukul 20.30 di Jalan Talang Pete, Palembang.

"Saat itu motor saya mogok, terus saya telepon kakak saya Agus (40) untuk datang guna membantu saya mendorong motor," ungkapnya kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jumat (24/5/2019/), dikutip Sripoku.com.

Karena jarak dari lokasi kejadian ke rumah korban sangat jauh, maka korban menitipkan motornya di pergudangan.

"Jarak rumah dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) jauh dan waktu itu sudah mulai malam sehingga saya menitipkan motor saya di sebuah pergudangan," tukasnya.

(Baca Juga: Waspada! Ramai Pencurian Motor di Sidoarjo, Ada yang Kecurian 3 Motor Semalam!)

Kemudian korban bersama Agus lantas pulang menggunakan motor Agus.

"Besoknya saya kembali ke sana untuk mengambil motor dan memperbaikinya, tapi pas di TKP motor saya tidak ada lagi," ungkapnya.

Korban lalu bertanya kepada satpam pergudangan tempat menitipkannya motor, namun satpam pn tidak tahu keberadaan motor korban.

"Saya sudah bertanya dengan saptam pergudangan di sana, tapi katanya dia tidak melihat orang yang membawa motor saya," katanya.

Sementara, Kasat Rerserse Kriminal (Reskrim) Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan terkait Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) R2 yang dialami pelapor.

"Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit ranmor Polresta Palembang," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Dititipkan dalam Kondisi Mogok, Motor Honda Vario Milik Warga Talang Semut Palembang Ini Hilang

Editor : Fendi
Sumber : Sripoku.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa