Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Bagi-bagi Promo di Pameran Jakarta Fair Kemayoran 2019, Apa Saja?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 23 Mei 2019 | 18:41 WIB
Booth Suzuki di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.
Istimewa
Booth Suzuki di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492 dengan berpartisipasi di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.

Bertemakan '100 persen Buat Indonesia', beragam jenis kendaraan merek asal Jepang ini dipamerkan di booth-nya yang terletak di area Open Space 2 JIExpo Kemayoran.

Suzuki juga menyiapkan ragam aktifitas dan program penjualan untuk seluruh pengunjung JFK 2019 selama 22 Mei hingga 30 Juni 2019.

"Pada kesempatan ini kami hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengan membawa produk andalan Suzuki yang kami produksi secara lokal," papar Seiji Itayama, selaku President Director SIS, Kamis (23/5/2019).

(Baca Juga: Daftar Harga Motor Baru 150 Cc Suzuki, Mulai All New Satria Hingga GSX-R150, Termurah Rp 23 Jutaan)

"Kami juga telah menyiapkan beragam bonus dan penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik yang tentunya tidak boleh dilewatkan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 di booth Suzuki," imbuhnya.

Guna menarik minat pengunjung, Suzuki memberikan kupon belanja senilai Rp 2 juta bagi yang melakukan pembelian kendaraan roda empat tipe apapun.

Ada juga beragam penawaran menarik untuk pembelian seluruh model Suzuki motor, seperti uang muka rendah mulai dari Rp 300 ribu dan hadiah langsung berupa kaus dan travel pouch untuk tanda jadi Rp 100 ribu.

Serta program 'Team ECSTAR Victory Promo' yang memberikan keuntungan berupa kupon belanja Suzuki Genuine Accessories (SGA) senilai Rp 500 ribu untuk setiap pembelian model GSX-R150, GSX-S150, atau GSX150 Bandit.

(Baca Juga: Merawat Transmisi AGS Suzuki Ignis, Cukup Lakukan Hal Ini Saja)

Tidak hanya itu, Suzuki juga memberikan potongan harga sebesar 20 persen untuk setiap pembelian regular Suzuki Genuine Parts (SGP), SGA, Suzuki Genuine Oil (SGO).

Sementara untuk pembelian paket Suzuki Genuine Accessories (SGA) selama JFK 2019, pengunjung akan mendapat potongan harga sebesar 25 persen.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa