Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Demi Konsumen, AHM Siap Buka Layanan Penjualannya Sampai H-1 Lebaran

Harun Rasyid - Selasa, 21 Mei 2019 | 15:43 WIB
Ilustrasi Penjualan di diler sepeda motor Honda.
astra-honda.com
Ilustrasi Penjualan di diler sepeda motor Honda.

GridOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemegang ATPM sepeda motor Honda di Indonesia, menyatakan terus membuka layanan penjualannya sampai 1 sampai 2 hari menjelang Lebaran.

Hal ini dilakukan, demi melayani kebutuhan konsumen setia Honda yang ingin membeli unit sepeda motor Honda menjelang Lebaran.

Menurut Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, ketersediaan stok motor Honda sampai hari Lebaran nanti aman.

"Stok motor Honda menjelang Lebaran masih aman, kami terus membuka layanan penjualan paling lambat H-1 Lebaran," ujar Thomas, Senin (20/5/2019).

(Baca Juga: Ada Pemilu, Penjualan AHM Tumbuh 13 Persen, Ketolong Para Petani yang Lagi Panen)

Tentunya dengan pembelian sepeda motor di H-1 Lebaran, motor tersebut tidak legal untuk dipakai di jalan raya karena masih menunggu proses pembuatan STNK dan pelat motor tersebut selesai.

Menanggapi hal tersebut Thomas mengatakan, jika ingin membeli unit sepeda motor Honda pada dua atau satu hari menjelang Lebaran, tentunya bisa menggunakan pelat putih atau yang dikenal dengan Surat Tanda Coba Kendaraan Bermotor (STCK).

"Untuk berapa lama waktunya pembuatan STCK itu tergantung pihak Samsat atau Kepolisian daerah masing-masing konsumen," jelasnya.

Thomas juga menambahkan, bagi konsumen yang telah membeli unit sepeda motor Honda dan ingin segera mengendarainya tanpa STCK, STNK motornya akan diberikan ke konsumen paling lambat tanggal 28-29 mei untuk area Jakarta.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa