Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Truk Seruduk Tembok Makam Saat Berusaha Kabur dari Kejaran Polisi

Harun Rasyid - Senin, 20 Mei 2019 | 13:30 WIB
Truk milik Maskuri (51) ringsek setelah menabrak tembok saat pencuri berusaha kabur dari Polisi.
tribunlampung.co.id
Truk milik Maskuri (51) ringsek setelah menabrak tembok saat pencuri berusaha kabur dari Polisi.

GridOto.com - Seorang pencuri nekat membawa lari mobil truk di Kecamatan Pringsewu, Lampung, Minggu (19/5/2019) sekitar dini hari pukul 02.15 WIB.

Truk yang diketahui milik Maskuri (51), ditemukan ringsek karena menabrak tembok pemakaman di depan gereja setelah kabur dari kejaran polisi.

Dilansir GridOto dari Tribunlampung.co.id, diperkirakan truk ini terhenti dengan cara menabrak tembok karena pencuri panik dikejar oleh Tim Gabungan Tekab 308 Polres Tanggamus dan Unit Reskrim Polsek Pringsewu Kota.

Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas mengatakan, awalnya peristiwa pencurian diketahui oleh saksi Tomi (23) yang menginformasikan pada petugas dan setelah itu Polisi melakukan pengejaran.

(Baca Juga: Truk Tronton Rebahan Usai Tabrak Tiang Listrik dan Berakhir Hantam Rumah Warga)

"Pengejaran sejak dari Pringsewu menuju jalan arah Pemkab Pringsewu, kemudian ke arah Natar melewati perkebunan sawit," ungkap AKP Edi Qorinas.

Edi juga mengatakan, polisi sempat beberapa kali mengeluarkan tembakan peringatan namun pencuri tersebut semakin kencang melaju di jalanan berbatu dalam perkebunan sawit menuju arah Natar.

Dari TKP, polisi menemukan barang bukti berupa kunci leter T, sebuah topi dan jejak ceceran darah yang mengarah ke rel kereta api Natar.

"Saat ini pelaku masih buron namun sudah berhasil diidentifikasi dan diimbau untuk segera menyerahkan diri," tambah Edi.

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Pencuri Mobil Tak Hiraukan Tembakan Polisi, Terus Melaju Lalu Hantam Tembok Makam di Natar, http://lampung.tribunnews.com/2019/05/20/pencuri-mobil-tak-hiraukan-tembakan-polisi-terus-melaju-lalu-hantam-tembok-makam-di-natar?page=all.

Editor : Fendi
Sumber : tribunlampung.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa