Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Andrea Dovizioso Khawatir Akan Makin Ditinggal Marquez Usai MotoGP Prancis

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 20 Mei 2019 | 09:00 WIB
Andrea Dovizioso, Ducati Mission Winnow, MotoGP Prancis
Andrea Dovizioso, Ducati Mission Winnow, MotoGP Prancis

GridOto.com - Setelah gagal meraih podium di MotoGP Spanyol lalu (5/5), akhirnya Andrea Dovizioso berhasil masuk podium lagi di balapan MotoGP Prancis kemarin (19/5).

Setelah memulai balapan dari baris kedua grid di posisi 4, Dovi berhasil merangsek naik untuk finish di tangga kedua podium MotoGP Prancis.

Dengan torehan 20 poinnya itu, pembalap tim Ducarti itu pun berhasil menjaga selisih jarak poin dari sang pemimpin klasemen sementara, Marc Marquez.

Hanya saja, meskipun merasa senang, Dovizioso mengaku bahwa dirinya mulai khawatir dengan jarak antara dia dan Marquez saat balapan.

(Baca Juga: Hasil MotoGP Prancis: Finish Kedua, Andrea Dovizioso Sejajar dengan Mick Doohan)

Terutama mengingat karakteristik motor tim Ducati yang seharusnya sangat bagus di lintasan yang memiliki banyak zona pengereman dan akselerasi seperti sirkuit Le Mans.

Dilansir dari Crash.net, pembalap bernomor start 04 itu merasa bahwa tim Ducati akan semakin tertinggal dari Marquez dan Honda jika mereka tidak bisa meningkatkan performa motor Desmosedici GP19 miliknya.

“Saat ini Marc dan Honda sedikit lebih kuat dari kami. Kami butuh soal catatan waktu lap, agar kami bisa mengontrol ban lebih baik lagi karena saya kesulitan untuk itu hari ini,” katanya.

Editor : Hendra
Sumber : Crash.net

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa