Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gara-gara Bangkai Anjing, Daihatsu Terios Ringsek di Tol Pandaan-Malang

Dida Argadea - Minggu, 19 Mei 2019 | 08:15 WIB
Daihatsu Terios terlibat kecelakaan usai menabrak bagian belakang truk di jalan Tol Malang - Pandaan kilometer 77 200, Sabtu (18/5/2019) pukul 16:30 WIB
Suryamalang.com/ist
Daihatsu Terios terlibat kecelakaan usai menabrak bagian belakang truk di jalan Tol Malang - Pandaan kilometer 77 200, Sabtu (18/5/2019) pukul 16:30 WIB

GridOto.com - Sebuah Daihatsu Terios diketahui mengalami kecelakaan di jalan Tol Malang - Pandaan kilometer 77 200, Sabtu (18/5/2019) pukul 16:30 WIB.

Daihatsu Terios berwarna silver dengan nopol L 1329 JJ tersebut ringsek usai menabrak bagian belakang truk yang belum diketahui identitasnya.

Kecelakaan bermula saat Daihatsu Terios melaju dari Pandaan menuju Malang dengan kecepatan sekitar 100 Km/jam.

Karena kecepatannya, mobil berjenis SUV itu tak sempat menghindar saat tiba-tiba di depannya ada truk yang berhent secara mendadak.

(Baca Juga : Hendak Lewati Sukoharjo Saat Libur Lebaran 2019, Waspadai Empat Titik Rawan Kecelakaan Ini)

Akhirnya mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan Istiyadi Wijaya (36), warga Perumahan Taman Pondok Indah, Surabaya tersebut mengalami rusak cukup parah.

Terlihat area fascia ringsek hingga tak berbentuk.

Bumper depan lepas, kap mobil, bodi samping, hingga pilar A terlihat rusak parah, disertai pintu depan kiri yang juga nyaris tak berbentuk.

Setelah polisi melakukan olah TKP, rupanya di sekitar kejadian terdapat bangkai anjing yang diduga menjadi penyebab kecelakaan.

Sopir truk diduga kaget saat melihat ada bangkai anjing di tengah jalan, hingga akhirnya melakukan pengereman secara mendadak yang disambut dengan benturan keras dari Terios yang berada di belakangnya.

Editor : Dida Argadea
Sumber : Suryamalang.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa