Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sampai Lemas! Video Ngetes 6 Moge Superbike, Welcome to Club 200 Km/Jam Up!

Dimas Pradopo - Selasa, 21 Mei 2019 | 16:17 WIB

 

GridOto.com - Video kali ini spesial banget karena kami berkesempatan menjajal 6 moge terbaru versi 2019 langsung dari sirkuit Jerez, Spanyol.

Motor-motor yang kami coba adalah Suzuki GSX-R1000R 2019, Kawasaki Ninja ZX-10R SE 2019, Kawasaki Ninja ZX-6R 636 2019, BMW S 1000 RR M Package 2019, Honda CBR650R 2019 dan Honda CB650R Neo Sport Cafe 2019 .

Penasaran dengan impresi berkendaranya? Langsung tonton videonya karena masing-masing motor ini punya karakter yang berbeda dan bisa langsung dikenali karakternya dengan mudah jika dipakai riding dalam waktu yang berdekatan seperti ini.

Kesempatan langka ini GridOto dan OTOMOTIF TV dapatkan berkat undangan dari global launching Bridgestone Battlax Hypersport S22 pada awal April 2019 lalu di Jerez De La Frontera, Spanyol.

Baca Juga: Simak Video Unboxing Ducati Panigale V4S, Motor Rp 1,2 Milyar Nih!

Kami menjadi salah satu media dari seluruh dunia yang ikut atas undangan PT Jetwin International Motorindo, selaku official distributor ban motor Bridgestone di Indonesia.

Jadi, tentu saja semua motor yang dites ini menggunakan ban Bridgestone Battlax Hypersport S22.

Kendati pakai nama Battlax S22, ternyata ban ini bukan sekedar penyempurnaan dari Battlax S21 yang diperkenalkan 3 tahun silam di Yas Marina, Abu Dhabi.

"Ini ban total baru," terang Fabian Francois, Senior Manager Field and Product Planning Engineering Bridgestone Battlax.

Baca Juga: Pesaing MX King, Benelli RFS150i Masih Tes Pasar, Speknya Bikin Ngiler

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa